Advertorial

CGV Indonesia Tebar #KebaikanSeru mulai dari Promo Tiket Nonton hingga Menu Spesial Berbuka Selama Ramadhan

Kompas.com - 31/03/2023, 10:03 WIB

KOMPAS.com – Bioskop CGV Indonesia mengadakan rangkaian program spesial dalam kampanye #KebaikanSeru. Rangkaian agenda yang diadakan setiap hari ini bertujuan untuk memeriahkan Ramadhan.

Pada program tersebut, CGV Indonesia membagikan promo menarik bagi Teman Seru—sebutan untuk member CGV—bersama orang-orang tersayang. 

Berikut adalah rangkaian #KebaikanSeru dari CGV untuk seluruh penonton setianya. 

  1. Ramadan Top Spender 

Kabar gembira bagi seluruh member CGV. Teman Seru berkesempatan mengikuti program Ramadan Top Spender.

Cara mengikuti program itu mudah. Teman Seru cukup melakukan transaksi sebanyak-banyaknya, baik lewat pembelian tiket maupun gerai food and beverage (F&B).

Teman Seru dengan poin terbanyak bisa memenangkan voucer menginap di hotel dan menonton di CGV. 

Program Ramadan Top Spender berlaku mulai hari pertama hingga terakhir Ramadhan. Informasi pemenang akan diumumkan pada awal Mei 2023 melalui media sosial CGV @cgv.id.

  1. Ngabuburit Cinema

CGV Indonesia mengadakan Ngabuburit Cinema dengan menayangkan kembali film-film favorit selama Ramadhan. Untuk mengikuti agenda ini, Teman Seru cukup membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 20.000. Penayangan film ini berlaku di beberapa lokasi CGV. 

Salah satu film dalam agenda Ngabuburit Cinema, Waktu Magrib. Dok. CGV Salah satu film dalam agenda Ngabuburit Cinema, Waktu Magrib.

Adapun film yang ditayangkan terdiri dari Mechamato yang menceritakan perjalanan Amato, ayah dari Boboiboy, High and Low The Worst X Cross, Bismillah Kunikahi Suamimu, Kun Ana Wa Anta, dan Waktu Maghrib, sebuah film horor yang sedang tayang dan berhasil mendapatkan lebih dari 2 juta penonton hingga saat ini. 

  1. Double Point Reward Ramadan 

Program selanjutnya yang dihadirkan CGV Indonesia adalah Double Point Reward Ramadan. Pada program ini, Teman Seru dapat memperoleh keuntungan berupa double point setiap transaksi minimal 2 tiket di CGV.

  1. Mari Kita Bukber (Mar-Ki-Ber)

CGV menghadirkan dua menu Combo Mar-Ki-Ber di beberapa lokasi CGV. Menu pertama adalah satu Minute Maid Pulpy Orange serta satu beef atau chicken hotdog atau french fries seharga Rp 58.000

Menu kedua terdiri satu Minute Maid Pulpy Orange, satu caramel popcorn, dan satu beef atau chicken hotdog atau french fries dengan harga Rp 80.000.

Mar-ki-Ber dari CGV. Dok. CGV Mar-ki-Ber dari CGV.

Khusus Teman Seru, CGV memberikan Coca-Cola foldable bag secara gratis pada setiap pembelian salah satu menu kombo tersebut.

Adapun kedua menu itu dapat dipesan secara online melalui platform GoFood dan offline dengan datang langsung ke lokasi CGV terdekat. Promo ini berlaku hingga Kamis (20/4/2023).

  1. Ramadan Diner to Remember 

Pada tahun ini, CGV Indonesia juga menyediakan menu khusus buka bersama atau bukber yang dapat dinikmati oleh Teman Seru. Bertajuk Ramadan Diner to Ramadan, menu bukber spesial yang disediakan CGV adalah Berkah Nikmat. Menu ini terdiri dari satu food dan satu beverage hanya dengan harga Rp 99.000.

Selain Menu Berkah Nikmat, Teman Seru juga bisa berbagai hidangan pilihan Berkah Bersama senilai Rp 389.000 yang dapat dinikmati untuk 4 hingga 5 orang. Promo ini berlaku khusus di CGV Kitchen Grand Indonesia dan Pacific Place Jakarta. 

  1. tumblER Kebaikan meriAH (Berkah)

Rangkaian #KebaikanSeru selanjutnya adalah tumblER Kebaikan meriAH (Berkah). Di program ini, Terman Seru dapat memiliki koleksi keberkahan dengan harga lebih hemat.

tumblER Kebaikan meriAH (Berkah) yang diadakan CGV selama Ramdhan. Dok. CGV tumblER Kebaikan meriAH (Berkah) yang diadakan CGV selama Ramdhan.

Pertama, Teman Seru bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk produk minuman setiap pembelian merchandise edisi BT21 dan soft drink atau Nestea dengan harga Rp 145.000.

Kedua, CGV memberikan harga spesial untuk pembelian tumbler edisi film lain dan soft drink atau Nestea senilai Rp 99.000. Promo ini berlaku hingga Kamis (20/4/2023).

Itulah enam rangkaian #KebaikanSeru dari CGV. Nikmati seluruh promo dan keuntungan yang disediakan. Jangan lupa bagikan momen Ramadhan di media sosial dengan menge-tag dan me-mention @cgv.id. Untuk informasi lebih lengkap, pantau terus akun media sosial CGV atau kunjungi laman www.cgv.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com