Advertorial

Swiss-Belcourt Makassar Hadirkan Paket Angkringan Ramadhan AYCE

Kompas.com - 04/04/2023, 13:36 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belcourt Makassar turut menyambut kemeriahan Ramadhan dengan menyiapkan sejumlah paket buka puasa dan paket kamar, khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan, dan sekitarnya.

Salah satu paket buka puasa yang dihadirkan adalah Paket Angkringan Ramadhan. Paket yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat (AYCE) ini menghadirkan lebih dari 25 jenis hidangan khas Ramadhan. Sebut saja, kolak pisang, kurma, ayam ungkep, nasi ayam kebuli, dan sate bakso sapi.

Paket Angkringan Ramadhan dibanderol seharga Rp 88.000 net per orang dan telah dibuka sejak Sabtu (25/3/2022) setiap pukul 17.00 - 21.00 WITA. Adapun santapan paket ini disajikan di area parkir hotel.

General Manager Swiss-Belcourt Makassar Wawan Setiawan mengatakan, Paket Angkringan Ramadhan akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja dengan harga yang sangat murah. Terlebih, hotel ini berada di jantung Kota Makassar dan berdekatan dengan tempat wisata.

Hidangan yang disajikan dalam Paket Angkringan Ramadan di Swiss-Belcourt Makassar. Dok. Swiss-Belcourt Makassar Hidangan yang disajikan dalam Paket Angkringan Ramadan di Swiss-Belcourt Makassar.

“Swiss-Belhotel Makassar merupakan salah satu venue favorit bagi tamu. Oleh karena itu, pada momen spesial Ramadhan kali ini, paket buka puasa kami sajikan dengan konsep angkringan. Kami berharap, paket ini dapat memberikan pengalaman nikmatnya berbuka puasa dengan keluarga atau teman dengan suguhan menarik dan unik,” kata Wawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/4/2023).

Selain paket buka puasa, Swiss-Belcourt Makassar juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai Rp 480.000 per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan atau sahur dan paket buka puasa untuk dua orang. Paket kamar ini berlaku sampai dengan Jumat (21/4/2023).

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi (0411) 3628222 atau WhatsApp ke nomor +62 821-8840-3308. Dapatkan pula informasi terbaru mengenai promo Swiss-Belcourt Makassar melalui akun Instagram @swissbelcourtmakassar dan situs web resmi www.swissbelhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com