Advertorial

Tugu Insurance Kembali Raih Penghargaan Best Performance Chief Financial Officer 2023

Kompas.com - 05/04/2023, 13:05 WIB

KOMPAS.com - Direktur Keuangan dan Layanan Korporat PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Emil Hakim, menerima penghargaan Best Performance Chief Financial Officer 2023 in Realizing Sustainable Growth by Strengthening Business Segmentation kategori Asuransi Umum dalam ajang Indonesia Best Chief Financial Officer (CFO) Awards 2023.

Untuk diketahui, Emil Hakim telah dua kali berturut-turut menerima penghargaan yang diadakan oleh Warta Ekonomi tersebut. Ia pun berterima kasih kepada dewan juri serta tim riset yang terlibat dalam proses penilaian.

Menurut Emil, apresiasi yang diterimanya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan amanah dari para pemegang saham, termasuk dapat proaktif memberikan kontribusi terhadap pengembangan keuangan perseroan.

“Mengedepankan berbagai inovasi yang mendukung kekuatan adaptasi dan daya saing perusahaan dalam menjawab peluang dan tantangan bisnis di tengah kondisi pemulihan pandemi Covid-19, sekaligus memberi manfaat bagi stakeholders,” ujar Emil dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (5/4/2023).

Untuk diketahui, penghargaan tersebut diberikan kepada CFO Tugu Insurance atas kinerja dan inovasi yang dilakukan sepanjang pandemi Covid-19 yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi.

Warta Ekonomi percaya bahwa CFO turut berperan dalam membantu pengambilan keputusan strategis perusahaan serta berperan aktif membangun hubungan baik dengan para pemangku kepentingan.

Adapun proses penilaian pada ajang penghargaan tersebut dilakukan melalui rangkaian proses riset dan penjurian oleh Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) dan Segara Research Institute.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com