Advertorial

Edisi Pertama Sukses, PT EMLI Kembali Gelar Mobil™ Nationwide General Manufacture Seminar di Bekasi

Kompas.com - 06/04/2023, 21:14 WIB

KOMPAS.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants mengadakan kegiatan Mobil™ Nationwide General Manufacture di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Selasa (21/3/2023).

Penyelenggaraan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung peningkatan produktivitas pelaku industri manufaktur pada sektor business to business (B2B).

Acara yang dikemas dalam bentuk seminar itu diadakan selama satu hari dengan menghadirkan berbagai materi yang diisi oleh para profesional dalam hal perawatan mesin. 

Selain pemaparan dari perwakilan Mobil™ Lubricants, Mobil™ Nationwide General Manufacture juga dihadiri oleh dua equipment builder kenamaan di bidang manufaktur, yaitu Krauss Maffei (plastic injection molding) dan Schaeffler (bearings).

Pada kesempatan itu, President Director PT EMLI Syah Reza mengatakan bahwa gelaran itu menjadi momen bagi para pelaku industri untuk berbagi pengalaman di lapangan.

Ia juga menegaskan bahwa PT EMLI terus mengupayakan solusi dari setiap permasalahan yang ada di sektor industri manufaktur.

-Dok.EMLI -

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dan berpartisipasi. Kami berharap, PT EMLI bisa terus konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan seperti ini. Semoga (acara ini) dapat bermanfaat bagi para pelaku industri Tanah Air,” kata Syah Reza dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (27/3/2023).

Sebagai informasi, Mobil™ Nationwide General Manufacture telah diadakan sebanyak dua kali sejak awal tahun ini. Edisi pertama digelar di The Westin Hotel, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Kamis (16/3/2023).

Karena antusiasme peserta yang besar, PT EMLI kembali menggelar edisi kedua di Bekasi. Di lokasi ini, tercatat ada 120 peserta dari berbagai pelaku industri yang berada di Jabar dan Banten.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com