Advertorial

Accor Berikan Sejumlah Penawaran Menarik untuk Tamu Hotel dan Resor Sepanjang Ramadhan 2023

Kompas.com - 11/04/2023, 12:31 WIB

KOMPAS.com - Grup perhotelan asal Prancis, Accor, memberikan penawaran menarik selama Ramadhan kepada seluruh tamu yang menginap di hotel atapun resor yang berada di bawah naungan grup tersebut di Indonesia melalui program “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless”. Adapun program ini berlangsung sejak Rabu (22/3/2023) hingga Jumat (21/4/2023).

Chief Executive Officer (CEO) Accor South and Southeast Asia, Japan, South Korea, and India, Garth Simmons, mengatakan bahwa Ramadhan adalah waktu yang penting dalam agenda Accor.

Maka dari itu, Accor dengan senang hati mengundang tamu dan anggota loyalitasnya untuk merayakan momen tersebut secara bersama melalui program Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless.

“Lewat program tersebut, para tamu akan mendapatkan layanan buka puasa eksklusif di lebih dari 120 hotel yang berada di lebih dari 30 destinasi, seperti Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, Novotel, Mercure, dan ibis. Mereka akan dilayani dengan berbagai makanan otentik yang berasal dari indonesia ataupun mancanegara,” ujar Garth dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (10/4/2023).

Garth menambahkan, untuk tamu yang merupakan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless, Accor akan memberikan keuntungan tambahan berupa diskon 5 persen.

Tak hanya itu, anggota ALL-Accor Live Limitless juga akan mendapatkan keuntungan point reward hingga empat kali lipat saat bersantap dari Senin sampai Kamis.

Ada juga diskon 10 persen untuk tamu yang merupakan anggota CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless dan anggota Accor Plus.

Selain Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless, Accor juga menyediakan penawaran menarik lain berupa "Buy Four, Get Five”. Dalam program ini, tamu yang terdiri dari keluarga dapat menikmati hidangan berbuka puasa bersama melalui makanan yang disajikan secara prasmanan.

Bagi yang ingin bergabung dengan anggota ALL-Accor Live Limitless, silakan mendaftar melalui situs web www.all.accor.com.

Program Treasure Ramadan di Catappa Restaurant

Tak hanya menyediakan promo berbuka pada hotel dan resor, Accor juga memberikan program penawaran menarik berupa “Treasure Ramadan” di Catappa Restaurant yang ada di Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Pada program tersebut, pelanggan dapat menikmati program bersantap all you can eat (AYCE) dan menikmati sekitar 250 pilihan menu yang terdiri dari makanan Indonesia, western, Chinese, dan Timur Tengah.

Pelanggan juga dapat menikmati sajian Turkish Coffee yang disajikan langsung oleh tim barista dari pihak hotel. Untuk menikmati promo ini, pelanggan hanya perlu membayar Rp 400.000.

Selain Treasure Ramadan, ada juga promo #ramadanstaycation yang disediakan pada Catappa Restaurant.

Pada promo tersebut, pihak Catappa Restaurant akan memberikan paket gratis sahur dan buka puasa untuk dua orang pelanggan yang menginap di Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Adapun pelanggan yang merupakan anggota CIMB Niaga Platinum ALL-Accor Live Limitless dan CIMB Niaga World ALL-Accor Live Limitless juga akan mendapatkan keuntungan yang sama seperti pada promo Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless.

Sebagai informasi, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan sepanjang Ramadhan.

Grup Accor akan mendonasikan Rp 5.000 dari setiap pemesanan prasmanan kepada A Trust for a Child (ATFAC) yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

Program tersebut didirikan sejak 2001 oleh Accor Indonesia dan dikelola oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Accor, silakan kunjungi tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com