Advertorial

Abadikan Momen Lebaran dengan 3 Ponsel Aura Light Portrait dari Vivo

Kompas.com - 11/04/2023, 20:42 WIB

KOMPAS.com – Selain bermaaf-maafan, Lebaran identik dengan membeli barang-barang baru, mulai baju hingga smartphone.

Jika kamu ingin mengganti smartphone saat Lebaran nanti, salah satu brand yang bisa dipilih adalah Vivo. Jenama ini memiliki seri smartphone baru, yakni, V27 Series yang terdiri dari Vivo V27, Vivo V27 Pro, dan Vivo V27 E. 

Ketiganya memiliki keunggulan dari segi kamera dengan konsep Aura Light Portrait yang cocok digunakan untuk mengabadikan momen Lebaran. Berikut adalah ulasan ketiga ponsel tersebut.

  1. Vivo V27

Vivo V27 baru saja resmi dirilis di Indonesia pada Senin (27/3/2023). Seperti telah disinggung sebelumnya, ponsel ini mengandalkan aspek fotografi yang telah dilengkapi dengan Aura Light Portrait.

Teknologi tersebut merupakan hasil kombinasi sensor milik Sony IMX7DDV, teknologi Aura Light, dan Portrait Mode untuk memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang lebih baik.

Tak hanya itu, kamera Vivo V27 juga dapat menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya dan backlight berkat fitur XDR Photo. Jadi, kamu bisa menggunakan Vivo V27 untuk mengabadikan momen saat Lebaran ke rumah kerabat hingga malam hari.

  1. Vivo V27 Pro

Sama seperti saudaranya, Vivo V27 Pro juga unggul pada kamera. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yaitu Sony IMX766V 50 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) sebagai kamera utama, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP lengkap dengan LED flash berbentuk cincin.

Pada bagian depan, Vivo V27 Pro dibekali dengan kamera selfie 50 MP dengan fitur autofokus dan dual LED flashlight. Dengan teknologi ini, kamu bisa berswafoto dan foto bareng dengan anggota keluarga selama Lebaran dengan berbagai pose.

  1. Vivo V27 E

Vivo 27 E juga mengedepankan konsep Ultimate Portrait dengan Aura Light Portrait. Ponsel ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 64 MP. 

Hasil tangkapan kamera depannya mampu menghasilkan foto selfie baik berkat lensa berkonfigurasi 32 MP wide dan f/2.0.

Layar yang dibenamkan juga sangat tajam, yaitu AMOLED Display dengan refresh rate 120 Hz. Vivo 27 E juga sudah tersertifikasi SGS Eye Care Display yang mampu menampilkan 1,07 miliar warna tanpa menampilkan pencahayaan berlebih.

Ponsel kelas mid-range tersebut juga dibekali random access memory (RAM) dengan kapasitas besar, yakni 12 GB. Kapasitas ini bisa ditingkatkan hingga 8 GB.

Itulah ketiga ponsel Vivo yang bisa kamu beli saat Lebaran nanti. Ketiganya cocok untuk mengabadikan momen Lebaran saat berkumpul dengan keluarga dengan hasil foto dan video yang baik dan jernih.

Kamu dapat membeli Vivo 27, Vivo 27 Pro, dan Vivo 27 E di Tokopedia. Ada promo menarik yang ditawarkan di Tokopedia, mulai dari cashback hingga bebas ongkos kirim (ongkir).

Jangan lupa cek juga promo menarik lain dari Tokopedia, ya!

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com