Advertorial

Sambut Momen Libur Lebaran, Saloka Theme Park Siapkan Hadiah Sepeda Motor

Kompas.com - 14/04/2023, 15:27 WIB

KOMPAS.com - Taman rekreasi Saloka Theme Park turut memeriahkan momen libur Lebaran dengan menggelar rangkaian acara bertema “Lebaran Ceria di Saloka” mulai Jumat (21/4/2023) sampai Sabtu (7/5/2023).

Selama acara berlangsung, para pengunjung akan disambut dengan dekorasi bernuansa ketupat. Ada pula berbagai keseruan yang dihadirkan, seperti Parade Kuliner Ketupat, pertunjukan spesial Lebaran, serta undian hadiah bernilai puluhan juta rupiah bagi pengunjung yang beruntung.

Manager Marketing Saloka Theme Park Haryo Priambodo mengatakan bahwa setiap pengunjung yang datang pada acara Lebaran Ceria di Saloka akan diberikan kartu ucapan Lebaran. Kartu ini bisa diisi dan dimasukan ke dalam ketupat raksasa berukuran 3 meter.

“Berbagai ucapan yang terkumpul dalam ketupat raksasa tersebut akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama motor,” ucap Haryo dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (13/4/2023).

Haryo melanjutkan, pihaknya menyediakan hadiah berupa smartphone, sepeda listrik, sepeda motor, tiket masuk Saloka, dan membership selama enam bulan.

Pengunjung dapat berpartisipasi untuk mengikuti undian berhadiah dengan cara membeli tiket masuk Saloka Theme Park secara offline di loket maupun online melalui websiteSalokaPark.com pada periode yang ditentukan.

Program Lebaran Ceria di Saloka Dok. Saloka Theme Park Program Lebaran Ceria di Saloka

Adapun pemenang undian akan diumumkan pada Sabtu (13/5/2023) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, Saloka Theme Park merupakan taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah (Jateng). Lokasinya berada di Jalan Fatmawati, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jateng. Di sana, Anda bisa menikmati wahana Pesisir, Balalantara, Kamayayi, Ararya, dan Segara Prada.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com