Advertorial

Gandeng Asuransi Sunday Indonesia, Telkomsel Berikan Perlindungan bagi Pemudik Selama Lebaran

Kompas.com - 14/04/2023, 17:09 WIB

KOMPAS.com Telkomsel menjalin kerja sama dengan Asuransi Sunday Indonesia guna menghadirkan pengalaman mudik Lebaran yang aman dan menyenangkan bagi masyarakat di Tanah Air.

Lewat kerja sama tersebut, pelanggan Telkomsel yang mengaktifkan Paket Entertainment berkesempatan mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis dari Sunday Indonesia.

Adapun Paket Entertainment tersebut meliputi MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian paket mulai Sabtu (1/4/2023) hingga Minggu (30/4/2023).

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk mendorong semangat #NyalakanKebersamaan di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 Hijriah (H).

“Kolaborasi bundling tersebut sekaligus wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia yang ingin melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap, kehadiran paket bundling ini dapat memberikan nilai tambah bagi layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan. Terutama, dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman,” ujar Heriawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/4/2023).

Heriawan menjelaskan, lewat asuransi yang disediakan oleh Sunday Indonesia, pelanggan Telkomsel yang membeli Paket Entertainment akan mendapatkan perlindungan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp 500.000.

“Selain itu, perlindungan cacat tetap total dengan nilai maksimal Rp 5 juta, dan perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai klaim asuransi sebesar Rp 5 juta,” kata Heriawan.

Sementara itu, Chief of Business Development and Partnerships Sunday Indonesia Vinia L Erwin mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat turut serta dalam salah satu momen ritual terbesar masyarakat Indonesia, yaitu mudik Lebaran.

Ia pun berharap, masyarakat yang tengah mudik dapat merasa aman dan terlindungi oleh produk asuransi dari Sunday.

“Hal itu sejalan dengan visi kami, yakni dapat menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan seluruh masyarakat dapat hidup nyaman dan berkelanjutan,” tutur Vinia.

Empat langkah mudah

Pelanggan Telkomsel cukup melakukan empat langkah mudah untuk mendapatkan manfaat proteksi asuransi dari Sunday saat mudik.

Langkah pertama adalah membeli Paket Entertainment terlebih dahulu, baik MusicMAX, GamesMAX, maupun MAXstream, di kanal mitra modern channel Telkomsel.

Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday.

Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui tautan yang dikirimkan oleh Telkomsel.

Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-certificate polis melalui email yang didaftarkan.

Adapun setiap pelanggan Telkomsel nantinya berhak mendapatkan satu polis Asuransi Sunday selama periode program. Artinya, satu Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau nomor induk kependudukan (NIK) hanya dapat didaftarkan untuk satu polis.

Polis tersebut dapat diklaim secara mudah dengan menghubungi Tim Sunday melalui call center di 021 5083 2829 atau email ke hello@easysunday.co.id pada hari kerja.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi call center Sunday atau klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com