Advertorial

Mitra10, Supermarket Bahan Bangunan dan Kebutuhan Rumah Terlengkap

Kompas.com - 14/04/2023, 18:16 WIB

KOMPAS.com - Mitra10 adalah supermarket bahan bangunan dan peralatan rumah tangga terkemuka yang menyediakan berbagai macam produk kebutuhan renovasi dan perlengkapan rumah.

Dengan pengalaman lebih dari 26 tahun, Mitra10 berkomitmen memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan dengan harga terjangkau. Salah satu daya tarik utama Mitra10 adalah rangkaian produknya yang beragam, mulai dari bahan bangunan hingga perangkat elektronik untuk rumah tangga.

Berikut adalah beberapa kategori produk pilihan menarik yang tersedia di Mitra10.

  1. Bahan bangunan

Anda tentu tidak ingin salah memilih bahan bangunan untuk membangun rumah impian. Saat membangun dan merenovasi rumah, bahan bangunan mentah, seperti semen dan pipa merupakan fondasi yang dibutuhkan.

Mitra10 adalah supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan pembangunan atau renovasi rumah Anda. Para staf profesional dan berpengalaman Mitra10 pun siap membantu Anda menemukan produk, memberikan saran, dan konsultasi untuk memilih bahan yang tepat.

  1. Lantai dan dinding

Untuk area lantai dan dinding, bahan yang sering digunakan adalah keramik dan granit. Selain menjadi penutup, keramik dan granit juga dapat menjadi dekorasi. Anda bisa menggunakan keramik dan granit di mana saja, mulai dari kamar tidur, dapur, kamar mandi, serta teras untuk mempercantik eksterior.

Untuk dinding luar, motif keramik pun sangat bervariasi sehingga menambah estetika. Mitra10 menawarkan berbagai material lantai dan dinding yang sesuai dengan selera dan anggaran.

Ada berbagai pilihan material lantai, seperti keramik, granit, kayu, bebatuan, serta vinyl. Ada pula, penutup dinding, seperti wallpaper untuk mempercantik tampilan rumah Anda.

  1. Peralatan kamar mandi

Kamar mandi merupakan tempat penting di rumah untuk menyegarkan diri sebelum dan sesudah beraktivitas yang harus dibuat senyaman mungkin. Berbagai aksesori kamar mandi dapat mempercantik ruangan serta fungsional sehingga mandi menjadi lebih nyaman.

Mitra10 menyediakan berbagai pilihan perlengkapan untuk mewujudkan kamar mandi impian Anda, mulai dari shower, bathtub, wastafel, hingga toilet. Ada pula berbagai aksesoris kamar mandi, seperti rak handuk, tempat sabun, dan tempat sikat gigi.

  1. Cat

Warna bisa menjadi pelengkap konsep desain sekaligus menghadirkan hunian yang nyaman. Tren warna cat rumah sendiri berubah dari waktu ke waktu. Memilih warna cat yang beragam cukup sulit. Sebab, warna yang dipilih menentukan gambaran rumah selama beberapa waktu tertentu.

Mitra10 memiliki beragam pilihan warna cat yang bisa dieksplorasi lebih jauh dan dicocokkan dengan konsep rumah impian Anda. Tersedia pula cat untuk kebutuhan ruang dalam maupun luar dengan material campuran air dan minyak.

Selain cat, Mitra10 juga menjual peralatan mengecat, seperti kuas, rol, dan alat semprot yang memudahkan pekerjaan renovasi dinding rumah Anda.

  1. Pintu dan jendela

Untuk membuat rumah menjadi lebih estetis dan indah, dibutuhkan bingkai yang juga cantik. Salah satu yang dapat membuat keindahan fasad rumah adalah kusen pintu dan jendela lantaran terlihat oleh orang lain.

Mitra10 menyediakan berbagai model pintu dan jendela yang cantik dengan material beragam, seperti kayu, besi, aluminium, serta plastik polyvinyl chloride (PVC) dan unplasticized polyvinyl chloride (UPVC).

  1. Perangkat Keras

Selain pintu dan jendela, Mitra10 juga menawarkan rangkaian aksesorinya, seperti engsel dan kunci, untuk memastikan keamanan peralatan rumah Anda. Anda bisa memilih berbagai jenis peralatan tersebut dengan nyaman.

  1. Listrik dan lampu

Hampir semua bentuk kenyamanan hidup modern saat ini bergantung pada listrik. Tidak hanya untuk menerangi rumah, mendinginkan ruangan, dan menonton televisi, listrik pun dibutuhkan untuk menggunakan berbagai peralatan rumah tangga.

Oleh karena itu, instalasi listrik rumah tangga harus dipasang dengan baik dan aman agar terhindar dari korsleting ataupun kebakaran. Bagi Anda yang sedang membangun atau merenovasi rumah, sebaiknya pahami dulu instalasi listrik di rumah, meskipun pemasangan listrik dapat dilakukan oleh kontraktor.

Produk kelistrikan dan penerangan tersedia di Mitra10, mulai dari bola lampu hemat energi, perlengkapan penerangan modern untuk dekorasi rumah, stop kontak, hingga kabel dan beragam pilihan produk kelistrikan serta pencahayaan berkualitas tinggi yang dapat menciptakan suasana sempurna di rumah Anda.

Selain itu, tim ahli kelistrikan Mitra10 menyediakan layanan pemasangan profesional agar sistem kelistrikan di rumah Anda sesuai dan berfungsi dengan baik. Dengan Mitra10, kebutuhan listrik rumah Anda dapat ditangani dengan baik.

  1. Sistem perpipaan

Berbagai hal perlu ditata dan dirancang dengan baik untuk menjadikan rumah layak huni, termasuk urusan menata sistem saluran air, baik air bersih maupun air limbah rumah tangga.

Salah satu komponen saluran air yang perlu diperhatikan adalah penggunaan jenis pipa untuk air yang tepat. Mitra10 menjadi solusi untuk Anda dapat memilih pipa air yang tepat sehingga menjaga sistem saluran air rumah berjalan baik dan efisien.

Mitra10 juga menawarkan berbagai macam tangki air, pemanas air, serta layanan pemeliharaan rutin sistem air di rumah.

Tim profesional Mitra10 dapat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah sistem perpipaan. Jadi, jika Anda sedang membangun rumah baru atau merenovasi rumah yang sudah ada, Mitra10 memiliki semua sistem perpipaan yang dibutuhkan.

  1. Perkakas tangan dan mesin

Bagi Anda yang membutuhkan peralatan untuk pertukangan, seperti palu, tang, ampelas bor, gergaji, serta mesin penggosok, tersedia lengkap di Mitra10. Berbagai aksesori peralatan, seperti mata bor dan mata gergaji, pun tersedia.

  1. Elektronik rumah tangga

Elektronik rumah tangga tentu sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitas sehari-hari agar menjadi lebih praktis, cepat, dan hemat tenaga. Selain meringankan pekerjaan rumah, elektronik juga memberikan hiburan setelah penat beraktivitas di luar rumah.

Seiring perkembangan teknologi yang pesat, beberapa barang elektronik rumah tangga pun didesain lebih cerdas agar Anda dan keluarga lebih aman dan nyaman.

Mitra10 adalah ritel modern pertama yang mengusung konsep berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia. Ritel ini menawarkan berbagai macam perangkat elektronik rumah tangga yang memudahkan hidup Anda, seperti TV, air conditioner (AC), kulkas, hingga mesin cuci dari berbagai merek ternama dan berkualitas.

Staf Mitra10 juga siap membantu konsumen untuk menemukan produk yang sempurna sesuai dengan kebutuhan dan anggaran sesuai dengan komitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja terbaik, mulai dari rangkaian produk hingga layanan pelanggan.

  1. Kebutuhan dapur

Sama halnya dengan ruangan lain di dalam rumah, renovasi dapur juga membutuhkan beberapa hal yang perlu diperhatikan agar mampu mewujudkan dapur impian. Berbagai pilihan kebutuhan dapur tersedia di Mitra10, seperti lemari, countertop, mesin pencuci piring baru, serta peralatan dan aksesori.

Peralatan masak, mulai dari penggorengan hingga loyang, dan baking juga tersedia dengan lengkap. Mitra10 juga menawarkan jasa desain ruang dapur untuk membantu merencanakan konsep dapur impian Anda.

Tim ahli dari Mitra10 akan bekerja sama dengan Anda untuk membuat desain ruang dapur khusus yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda. Dengan Mitra10, Anda dapat menemukan semua yang dibutuhkan untuk menciptakan dapur yang cantik dan fungsional.

  1. Perlengkapan rumah dan hobi

Perlengkapan rumah dan hobi, seperti berkebun, pertukangan kayu, serta kerajinan, tersedia lengkap di Mitra10. Bagi Anda yang suka berkebun, Mitra10 memiliki banyak pilihan alat dan perlengkapan untuk membantu memelihara taman.

Untuk Anda yang gemar dengan pertukangan kayu, ada rangkaian gergaji, pahat, dan peralatan lain untuk membantu membuat furnitur serta obyek kayu lain yang indah.

Kemudian, bagi Anda yang hobi dengan kerajinan, Mitra10 menghadirkan beragam bahan dan perlengkapan yang membantu Anda berkreasi. Mitra10 juga menyediakan staf berpengetahuan dan ramah untuk memberikan saran dan panduan tentang produk terbaik, sesuai dengan kebutuhan.

Menariknya lagi, Mitra10 juga menawarkan berbagai lokakarya bersama instruktur berpengalaman untuk membantu Anda mengembangkan keterampilan dan mempelajari teknik baru dengan berbagai topik, mulai dari pengerjaan kayu, pengerjaan logam, pembuatan tembikar, hingga lukisan.

Itulah berbagai perlengkapan dan kebutuhan rumah yang bisa Anda temukan di Mitra10. Dengan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Mitra10 berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk membeli bahan bangunan dan produk perbaikan rumah, Mitra10 adalah pilihan yang tepat. Dengan pengalaman lebih dari 26 tahun, Mitra10 telah menjadi penyedia produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com