Advertorial

Miliki Nail Art Cantik dan Unik dari Ahlinya di Tattoopedia

Kompas.com - 17/04/2023, 17:44 WIB

KOMPAS.com – Layanan perawatan kecantikan dan seni, Tattoopedia, kini menyediakan layanan tato, nail art, eyelash extension, medicure pedicure, facial, dan body massage.

Terletak di Pademangan Raya No 21, Jakarta Utara, Tattoopedia memiliki visi memperkenalkan banyak seni tato dan nail art ke publik.

Sebagai informasi, nail art merupakan seni menghias kuku dengan menggambar di atas kuku yang telah dikutek supaya terlihat makin cantik dan indah.

Tattoopedia juga memiliki misi menjadi brand tato yang terkenal dengan banyak layanan seni dan kecantikan. Oleh karenanya, Tattoopedia mengumpulkan dan memperkenalkan para ahli seni yang sudah banyak berkarya ke masyarakat luas sebagai mitranya.

Nail art karya Tattopedia.Dok. Tattopedia Nail art karya Tattopedia.

CEO Tattoopedia Villiandani mengatakan bahwa Tattoopedia punya banyak kelebihan ketimbang kompetitor. Hal ini dibuktikan melalui piagam yang didapatkan dari berbagai tattoo artis dan sertifikat nail art.

"Berbagai gambar yang lucu, kartun, elegan sampai dewasa bisa Anda pilih di Tattoopedia. Soal harga, dijamin nail art di tempat kami sangat ramah kantong,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (17/4/2023).

Tak hanya itu, Tattoopedia juga telah menerima ragam pencapaian dari segi pelayanan. Ke depannya, kata Villiandani, Tatoopedia akan mengembangkan bisnis dan cabang di seluruh Indonesia.

Adapun karya dan layanan Tattoopedia juga telah dinikmati oleh model dan pesinetron Kiki Kinanti. Selain itu, model Berliana Milia Santo juga memperlihatkan nail art cantik karya Tattoopedia miliknya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com