Advertorial

KompasTV Fasilitasi Pemirsanya Mudik Gratis lewat Program Teman Pulang Kampung

Kompas.com - 18/04/2023, 16:48 WIB

KOMPAS.com - KompasTV memberikan fasilitas mudik gratis kepada pemirsa setianya lewat program “Teman Pulang Kampung” menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Melalui program tersebut, pemirsa dapat melakukan mudik gratis bersama Teman Pulang Kampung menggunakan kereta api eksekutif Sembrani dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menuju Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur.

Chief Marketing Communication KG Media Dian Gemiano mengatakan, program tersebut merupakan apresiasi KG Media kepada pemirsa yang telah menjadikan KompasTV sebagai teman tepercaya.

“KompasTV selalu setia menemani pemirsa dalam mengabarkan informasi arus mudik dan balik 2023 melalui program Mudik Asyik,’’ ujar Gemiano dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (19/4/2023).

Gemiano menjelaskan, pendaftaran Teman Pulang KompasTV telah berlangsung sejak 28 Maret 2023 hingga 9 April 2023. Selama periode tersebut, ribuan pemirsa KompasTV telah mendaftarkan diri untuk menjadi penerima tiket mudik menjelang Idul Fitri 2023.

Agar bisa mendaftarkan diri, pemirsa diminta memindai kode quick response (QR) atau tautan yang muncul di layar TV pada tayangan beberapa program KompasTV. Program tersebut adalah Kompas Sahur, Kalam Hati, Sapa Indonesia Pagi, Kompas Siang, Kurma, dan Sapa Indonesia Malam.

Dengan menyaksikan program-program tersebut, pemirsa berkesempatan mendapatkan tiket mudik gratis dari Teman Pulang Kampung KompasTV.

“Pemenang mudik gratis dari Teman Pulang Kampung telah diumumkan setiap Jumat pukul 03.00 WIB di program Kalam Hati Ramadan,” tuturnya.

Sebagai informasi, pemirsa yang terpilih mendapatkan mudik gratis bersama Teman Pulang Kampung KompasTV akan melakukan perjalanan mudik menggunakan kereta api pada Minggu (16/4/2023) pukul 19.00 WIB dari Stasiun Gambir.

Melalui program Teman Pulang Kampung, KompasTV berharap pemirsa setianya dapat melakukan tradisi mudik tahunan dan bersilaturahmi dengan penuh makna bersama keluarga di kampung halaman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Teman Pulang Kampung, Anda dapat mengakses media sosial KompasTV. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan berbagai program menarik lain dari KompasTV. Anda pun dapat menyaksikan tayangan KompasTV dengan lebih jernih melalui KompasTV digital.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com