Advertorial

Telkomsel Enterprise Bagikan 250 Paket Sembako untuk Pengemudi Gojek yang Rutin Beli Paket Internet Swadaya

Kompas.com - 20/04/2023, 18:12 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise memberikan bantuan 250 paket sembako kepada pengemudi transportasi online Gojek yang paling sering membeli paket swadaya Telkomsel selama tiga bulan terakhir. Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis di Jakarta, Senin (17/4/2023).

Sebagai informasi, bantuan sembako diberikan Telkomsel Enterprise sebagai apresiasi terhadap mitra Gojek sekaligus komitmen sebagai society enabler di momen Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel Hanang Setiohargo berharap, pemberian bantuan 250 paket sembako tersebut dapat meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra pengemudi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di momen Ramadhan dan Idul Fitri.

“Dengan terus mendorong synergy value dalam kolaborasi bersama Gojek selama ini, kami berupaya untuk melampaui ekspektasi pelanggan melalui ragam penawaran program yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini dilakukan untuk membuka peluang kemajuan pelanggan, terutama para mitra pengemudi transportasi online,” ujar Hanang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/4/2023).

Selain memberikan bantuan paket sembako, kata Hanang, mitra pengemudi transportasi online yang menjadi top spender sejak 1 April hingga 30 Juni 2023 berkesempatan memenangkan hadiah bulanan berupa smartphone Oppo A57 dan hadiah utama smartphone dari seri Samsung Galaxy, mulai dari Samsung Galaxy A13 hingga Samsung Galaxy S22.

Pihaknya juga memiliki komitmen untuk mewujudkan berbagai inisiatif kolaborasi antara Telkomsel dan Gojek melalui synergy value yang kuat untuk dikembangkan.

“Kami berharap, implementasi yang dilakukan, baik dalam bentuk inovasi maupun penguatan platform layanan digital yang sudah ada dapat dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu peningkatan taraf hidup yang lebih baik bagi para pekerja informal, seperti pengemudi transportasi online,” tuturnya.

Untuk diketahui, Paket Swadaya Telkomsel merupakan solusi layanan yang dihadirkan unit bisnis Telkomsel Enterprise dengan memberikan berbagai pilihan paket layanan khusus bagi mitra pengemudi transportasi online Gojek. Adapun paket dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Paket tersebut menyediakan bonus kuota data mulai 3 gigabita (GB) hingga 20 GB, paket telepon sepuasnya, 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, serta akses bebas aplikasi Gojek Driver.

Saat ini, Paket Swadaya Telkomsel dapat diakses mitra driver Gojek melalui aplikasi Gojek Driver, MyTelkomsel, dan USSD menu browser *168*455#.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com