Advertorial

Punya Minat di Industri Perfilman? Mahasiswa di Jakarta Dapat Mengikuti CGV Campus Ambassador

Kompas.com - 20/04/2023, 18:31 WIB

KOMPAS.com – Bioskop CGV Indonesia membuka program untuk mendukung mahasiswa yang memiliki minat pada industri perfilman melalui program CGV Campus Ambassador. Program ini diadakan sebagai sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri, berkreasi, dan melahirkan ide-ide kreatif baru yang relevan sesuai tren film saat ini. 

Melalui CGV Campus Ambassador, mahasiswa yang terpilih akan dibekali informasi mengenai operasional bioskop dan cara mempromosikan film, baik dari sisi offline maupun digital. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan tim dan jajaran CGV terkait ekosistem perfilman.

"Kami merangkul dan memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat mengembangkan diri dan menggali potensi kreatif dengan menjadi bagian dari Teman Seru CGV. Melalui program ini, kami yakin bahwa generasi muda dapat berkontribusi dengan baik dalam lingkup profesional," kata Head of Marketing Department CGV Indonesia Ssun Kim Cheol dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/4/2023). 

Sebagai informasi, program tersebut diadakan selama tiga bulan. Peserta yang mengikuti program akan berperan sebagai penghubung dalam meningkatkan kesadaran serta pemahaman seputar bioskop ke lingkungan kampus. Sosialisasinya akan dilakukan secara langsung dan melalui platform digital. 

Tak hanya itu, selama mengikuti program, peserta juga memperkenalkan ragam film, jenis auditorium, varian food and beverage (F&B) dan produk yang dihadirkan CGV, serta mendukung berbagai kegiatan yang diadakan CGV. 

Perlu diketahui, peserta CGV Campus Ambassador akan mendapatkan beragam benefit. Adapun manfaat yang bisa diperoleh adalah mendapat voucer nonton di CGV, voucer F&B, dan uang saku. 

Selain itu, peserta juga berkesempatan menghadiri movie screening film terbaru dan mendapatkan pengalaman serta relasi di dunia kerja. Selesai pelatihan, peserta CGV Campus Ambassador juga akan mendapatkan sertifikat digital. 

Pendaftaran peserta program CGV Campus Ambassador dibuka mulai Selasa (18/4/2023) hingga Jumat (12/5/2023). Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman resmi CGV Campus Ambassador. Adapun kualifikasi yang diperlukan adalah sebagai berikut.

  1. Mahasiswa aktif berdomisili di Jakarta
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Kreatif dan aktif menggunakan media sosial
  4. Memiliki ketertarikan pada industri film
  5. Aktif dalam organisasi atau kegiatan kampus

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temanmu untuk jadi bagian dari CGV Indonesia lewat program CGV Campus Ambassador. Dapatkan informasi terbaru mengenai program ini di media sosial @cgv.id dan situs resmi CGV. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com