Advertorial

BRI Regional Office Semarang Hadirkan Layanan Ekstra untuk Pemudik di 11 Rest Area Jawa Tengah

Kompas.com - 24/04/2023, 12:03 WIB

KOMPAS.com – Hari Raya Idul Fitri identik dengan pulang ke kampung halaman atau mudik untuk berkumpul dengan keluarga. Tak heran, mudik menjadi momen yang paling ditunggu umat Islam.

Sebagai wujud kepedulian dan dukungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dalam memberikan kenyamanan bagi pemudik, khususnya yang menuju wilayah Jawa Tengah (Jateng), BRI Regional Office Semarang menyediakan sejumlah layanan di sebelas titik rest area pada wilayah tersebut.

Salah satu layanan itu adalah Posko Mudik di Rest Area 260 Banjaratma, Brebes. Layanan ini hadir dengan fasilitas lengkap, seperti top up saldo Brizzi, aktivasi BRImo, karaoke, mini playground, ruang istirahat berpenyejuk ruangan (AC), dan coffee corner. Selain itu, BRI juga menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk pemudik yang mengunjungi posko ini.

Kemudian, BRI juga menghadirkan layanan e-BUZZ atau anjungan tunai mandiri (ATM) mobile di Rest Area 389 Kendal dan Rest Area 429 Ungaran.

BRI menyediakan layanan e-Buzz atau ATM mobile di di Rest Area 389 Kendal dan Rest Area 429 Ungaran.Dok. BRI BRI menyediakan layanan e-Buzz atau ATM mobile di di Rest Area 389 Kendal dan Rest Area 429 Ungaran.

Kedua layanan tersebut dapat memudahkan pemudik untuk mengambil uang tunai tanpa mengantre sekaligus mendapatkan layanan perbankan lain.

Sementara untuk penukaran uang baru, pemudik dapat mengunjungi booth BRI di Rest Area 379 Batang.

Tak ketinggalan, Agen Brilink juga tersedia di Rest Area 282 Tegal, Rest Area 287 Tegal, Rest Area 319 Pemalang, Rest Area 338 Pekalongan, Rest Area 360 Batang, Rest Area 424 Semarang, dan Rest Area 456 Salatiga.

Adapun seluruh layanan tersebut hadir sebagai wujud upaya BRI untuk melayani masyarakat setulus hati.

Perseroan juga berpesan kepada pemudik untuk berhati-hati saat berkendara serta beristirahat jika lelah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com