Advertorial

Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dan Bebas Khawatir dengan New MG ZS

Kompas.com - 26/04/2023, 13:29 WIB

KOMPAS.com -Sport utility vehicle (SUV) kompak terbaru dari produsen mobil sport asal Inggris Morris Garages (MG), New MG ZS, dapat menjadi pilihan kendaraan untuk mudik Lebaran 2023. 

Pasalnya, dengan fitur lengkap, sistem keamanan prima, desain modern dan stylish, serta program purnajual yang mudah, New MG SZ akan membuat perjalanan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Marketing and Public Relation Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, pengguna New MG ZS dapat semakin percaya diri dan bebas khawatir dalam perjalanan kembali ke kampung halaman.

“Kami sangat senang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam merayakan Lebaran bersama keluarga. Bersama MG, mudik Lebaran menjadi pengalaman tak terlupakan dan penuh kenangan indah. Selamat merayakan Lebaran, dan semoga perjalanan Anda aman dan nyaman dengan mobil berkualitas tinggi dari MG,” ujar Arief dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (17/4/2023).

Lebih lanjut, Arief menjelaskan bahwa New MG ZS hadir dengan gril depan menawan, lampu depan light emitting diode (LED) futuristik, dan garis-garis bodi yang dinamis. Hal ini dapat membuat pengendaranya tampak bergaya saat berkendara.

SUV New MG ZS dilengkapi fitur lima universal serial bus (USB) port untuk mengisi daya ponsel yang tersebar di kabin depan dan belakang mobil, 360 omnidirectional camera, serta infotainment display seluas 10,1 inci dengan sistem navigasi. Dok. Morris Garrage SUV New MG ZS dilengkapi fitur lima universal serial bus (USB) port untuk mengisi daya ponsel yang tersebar di kabin depan dan belakang mobil, 360 omnidirectional camera, serta infotainment display seluas 10,1 inci dengan sistem navigasi.

Desain aerodinamis pada New MG ZS juga menjadi nilai tambah karena mendukung efisiensi bahan bakar yang lebih optimal. Dengan begitu, perjalanan mudik menggunakan New MG ZS jadi lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tidak hanya menawarkan desain yang menarik, Arief menambahkan, New MG ZS juga dilengkapi teknologi terdepan dengan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih nyaman dan praktis.

Fitur tersebut antara lain sistem hiburan terkoneksi, lima universal serial bus (USB) port untuk mengisi daya ponsel yang tersebar di kabin depan dan belakang mobil, 360 omnidirectional camera, serta infotainment display seluas 10,1 inci dengan sistem navigasi.

Selain itu, New MG Z juga memiliki kapasitas bagasi luas sehingga pengguna dapat membawa barang bawaan dengan lebih mudah dan nyaman.

“Selain itu, ada pula Apple CarPlay dan Android Auto guna memastikan kenyamanan dan kesenangan pengguna dalam menghadapi perjalanan panjang. Ditambah lagi Electric IMAX Panoramic Sunroof yang dapat memberikan sensasi lebih seru dalam menuju kampung halaman,” imbuh Arief.

New MG ZS hadir dengan gril depan menawan, lampu depan light emitting diode (LED) futuristik, dan garis-garis bodi yang dinamis. Hal ini dapat membuat pengendaranya tampak bergaya saat berkendara. Dok. Morris Garrage New MG ZS hadir dengan gril depan menawan, lampu depan light emitting diode (LED) futuristik, dan garis-garis bodi yang dinamis. Hal ini dapat membuat pengendaranya tampak bergaya saat berkendara.

Prioritaskan aspek keamanan

Aspek keamanan yang prima pun menjadi prioritas utama MG pada produk SUV teranyarnya itu. New MG ZS dibekali fitur sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), electronic stability program (ESP), hill start assist (HSA), serta enam buah airbag ganda.

Fitur keamanan tersebut diklaim dapat memberikan perlindungan maksimal kepada pengemudi dan seluruh penumpang saat mengendarai NEW MG ZS. 

“Keselamatan pengendara dan penumpang adalah prioritas utama MG Motor Indonesia. Kami sangat bangga dengan pencapaian New MG ZS SUV Compact yang meraih rating bintang lima dari Asean New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (NCAP),” kata Arief.

Capaian tersebut, imbuh Arief, membuktikan bahwa aspek keselamatan kendaraan MG memenuhi standar kelas dunia (world class) sehingga pengguna merasakan kenyamanan serta keamanan saat berkendara.

Selama musim mudik Lebaran, MG juga memberikan program after-sales spesial untuk pengguna New MG ZS.

Guna memberikan keamanan sebagai prioritas bagi pengguna, New MG ZS dibekali fitur sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), electronic stability program (ESP), hill start assist (HSA), serta enam buah airbag ganda. Dok. Morris Garrage Guna memberikan keamanan sebagai prioritas bagi pengguna, New MG ZS dibekali fitur sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), electronic brakeforce distribution (EBD), electronic stability program (ESP), hill start assist (HSA), serta enam buah airbag ganda.

Adapun pelayanan yang diberikan meliputi layanan purnajual yang mudah dan komprehensif, termasuk perawatan unit rutin, suku cadang asli, serta layanan darurat selama 24 jam. Dengan begitu, pengguna New MG ZS dapat merasa tenang dan nyaman dalam perjalanan mudik.

Tidak hanya itu, MG pun menjamin kesiapan layanan MG #MudahMudik selama bulan Ramadhan.

Menjelang Lebaran, misalnya, seluruh pemilik kendaraan MG, termasuk New MG ZS, bisa melakukan pemeriksaan kendaraan di dealer MG terdekat di seluruh Indonesia. Hal ini penting untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima saat dibawa mudik, terutama untuk 60 titik inspeksi yang bisa dilakukan secara gratis di dealer MG.

Selain itu, para pemilik mobil MG juga tidak perlu khawatir karena bengkel resmi MG tetap buka selama libur Lebaran dan layanan call center selalu siaga untuk dihubungi selama 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

“Kami selalu siap memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pengguna, termasuk pengguna New MG ZS. Kami ingin memastikan perjalanan mudik pengguna MG menjadi lebih nyaman, aman, dan menyenangkan,” kata Arief.

Marketing and Public Relation Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, pengguna New MG ZS dapat semakin percaya diri dan bebas khawatir dalam perjalanan kembali ke kampung halaman. Dok. Morris Garrage Marketing and Public Relation Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin mengatakan, pengguna New MG ZS dapat semakin percaya diri dan bebas khawatir dalam perjalanan kembali ke kampung halaman.

Pihaknya juga berkomitmen memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual andal kepada pelanggan serta siap mendukung mereka dalam perjalanan mudik Lebaran.

“Dapatkan pengalaman mudik yang tak terlupakan dengan New MG ZS dan seluruh line-up dari MG. Selamat mudik," ujar Arief.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com