Advertorial

Manjakan Agen BJB BiSA!, Bank BJB Siapkan Hadiah Voucer Belanja dan Saldo DigiCash

Kompas.com - 27/04/2023, 12:55 WIB

KOMPAS.com – Bank BJB selalu memanjakan Agen BJB BiSA! dengan berbagai promo dan program menarik yang menguntungkan. Salah satunya melalui program “Kejar Setoran Agen BJB BiSA!”.

Kejar Setoran Agen BJB BiSA! merupakan program promosi pemberian hadiah dalam bentuk voucer belanja atau saldo DigiCash. Hadiah ini diberikan kepada Agen BJB BiSA! yang berhasil melayani dan menghimpun jumlah nilai setoran tunai (total amount) terbesar, khusus produk tabungan Bank BJB. Adapun program ini telah dimulai sejak Minggu (20/3/2023) hingga Jumat (19/5/2023).

"Kejar Setoran Agen BJB BiSA! memanjakan Agen BJB BiSA! dengan memberikan hadiah voucer belanja atau saldo DigiCash sebagai bentuk apresiasi," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (27/4/2023).

Sebagai informasi, program Setoran Agen BJB BiSA! berlaku bagi seluruh Agen BJB BiSA! yang terdaftar dan aktif bertransaksi, baik menggunakan media delivery channel mesin EDC Android maupun BJB BiSA! Mobile.

Pemenang ditentukan dari jumlah total penerimaan layanan transaksi setoran tunai terbesar melalui pemeringkatan (ranking) pada akhir periode program.

Apabila terdapat agen yang memiliki total penerimaan transaksi setoran yang sama, pemenang ditentukan dari jumlah fee agen tertinggi dari fitur layanan transaksi setoran tunai selama periode program.

Layanan penerimaan setoran tunai yang diperhitungkan dalam program Setoran Agen BJB BiSA! adalah setoran tunai yang masuk ke dalam produk tabungan BJB Tandamata, BJB Tandamata Gold, BJB Tandamata MyFirst, BJB Tandamata Bisnis, BJB Tandamata Purnabakti, BJB Simpeda, dan BJB TabunganKu.

Pada program tersebut, Bank BJB memberikan hadiah voucer belanja top-up DigiCash senilai Rp 1 juta untuk 2 agen dengan tiering total setoran lebih dari Rp 500 juta, top-up DigiCash voucer belanja senilai Rp 750.000 untuk 2 agen dengan tiering total setoran lebih Rp 400 juta, serta top-up DigiCash voucer belanja senilai Rp 500.000 untuk 2 agen dengan tiering total setoran lebih dari Rp 300 juta.

Selanjutnya, top-up DigiCash voucer belanja senilai Rp 250.000 untuk 5 agen dengan tiering total setoran lebih dari Rp 200 juta, serta top-up DigiCash voucer belanja untuk 20 agen dengan tiering total setoran lebih dari Rp 100 juta.

"Bank BJB senantiasa memberikan apresiasi dan mendorong Agen BJB BiSA! untuk terus aktif melayani dan menghimpun jumlah nilai setoran tunai,” kata Widi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com