Advertorial

Nasabah Bank BJB Bisa Dapat Insentif hingga Rp 100.000, Ini Caranya

Kompas.com - 27/04/2023, 19:30 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB senantiasa memanjakan nasabah baru ataupun existing melalui berbagai promo dan program menarik. Salah satunya adalah BJB Beri Referral dapat Untung (Beruntung).

BJB Beruntung merupakan program pemberian insentif kepada pihak eksternal Bank BJB yang memasarkan dan memberikan referensi nasabah pensiunan baru kepada Bank BJB.

Peserta program yang merekomendasikan 15 calon nasabah baru akan mendapatkan insentif sebesar Rp 50.000 per number of account (NoA). Jika mereferensikan lebih dari 15 calon nasabah, peserta akan mendapatkan Rp 100.000.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan, program yang berlangsung hingga Jumat (30/6/2023) itu mencakup tabungan BJB Tandamata Purnabakti Taspen dan Asabri. Untuk diketahui, program ini tidak berlaku bagi pegawai Bank BJB.

“Melalui program Beruntung, Bank BJB berharap dapat meningkatkan jumlah nasabah BJB Tandamata Purnabakti,” ujar Widi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (27/4/2023).

Untuk diketahui, BJB Tandamata Purnabakti merupakan tabungan yang ditujukan bagi nasabah pensiunan kelolaan PT Taspen dan PT Asabri. Tabungan ini dapat digunakan sebagai media penerimaan pembayaran pensiunan dan mendapatkan fasilitas yang diperuntukan bagi pensiunan.

Tingkat suku bunga tabungan BJB Tandamata Purnabakti kompetitif untuk berbagai kisaran saldo, mulai Rp 500.000 hingga Rp 50 juta.

Pembukaan tabungan tersebut pun mudah. Calon nasabah hanya perlu mengisi formulir pendaftaran, melampirkan kartu identitas, serta surat keterangan (SK) pensiunan, kartu keanggotaan pensiun, surat permohonan pembayaran pensiun melalui rekening (SP3R), atau formulir permohonan pembayaran pensiun.

“Yuk, ikutan program BJB untuk mendapatkan insentif menarik dari Bank BJB dan segera buka Tabungan BJB Tandamata Purnabakti,” imbuh Widi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com