Advertorial

Salami Warga di Acara Halalbihalal, Bupati Kediri Berkomitmen Perbaiki Kinerja

Kompas.com - 03/05/2023, 08:11 WIB

KOMPAS.com – Bupati Kediri, Jawa Timur (Jatim), Hanindhito Himawan Pramana bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kediri menggelar acara halalbihalal bersama warga bertajuk “Nglencer Ning Pendopo dan Halal Bihalal Bareng Mas Bupati” di Pendopo Panjalu Jayati, Selasa (2/5/2023).

Belasan ribu warga dari berbagai latar belakang hadir pada acara tersebut, termasuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri.

"Saya bersama jajaran Forkopimda menyambut masyarakat Kabupaten Kediri dalam suasana halalbihalal. Pada prinsipnya, segala kekurangan yang ada pada kami di tingkat pimpinan daerah mohon dimaafkan," ujar Bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (3/5/2023).

Untuk menjamu warga yang datang, Pemkab Kediri menyediakan lebih dari 12.000 porsi makanan. Acara halalbihalal diharapkan menjadi momentum untuk menyambung kebersamaan bagi jajaran pimpinan daerah dengan warga Kabupaten Kediri.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa juga hadir menyambut warga. Bupati dan Wakil Bupati menyapa serta menyalami warga satu per satu yang terus berdatangan sejak pukul 09.00 WIB hingga tengah hari.

Mas Dhito mengatakan, bekerja secara maksimal melayani masyarakat merupakan komitmen dirinya dan jajaran Forkopimda dalam menjalankan tugas di Pemkab Kediri.

Ia pun tak memungkiri bahwa selama dua tahun lebih menjabat sebagai bupati masih ada sejumlah kekurangan yang perlu terus dibenahi.

"Kami berupaya untuk memperbaiki kinerja ke depan," tegasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com