Advertorial

Mau Wisata ke Manado? Jangan Lupa Menginap di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Upscale Hotel Berkonsep Kontemporer

Kompas.com - 09/05/2023, 14:48 WIB

KOMPAS.com – Sebagai kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi, Manado memiliki banyak kuliner khas yang menggugah selera.

Selain itu, ibu kota dari Sulawesi Utara (Sulut) tersebut juga dianugerahi dengan banyak keindahan alam lantaran letaknya yang berada di pinggir laut.

Oleh karena itu, tak heran jika Manado kerap dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata favorit dalam negeri, baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Adapun untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan yang berkunjung ke Kota Manado atau kota lain yang berada di sekitarnya, Swiss-Belhotel Maleosan Manado siap memberikan pelayanan menginap terbaik.

Hal tersebut dibuktikan melalui keberadaan fasilitas lengkap dan pelayanan berstandar internasional.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Maleosan Manado dilengkapi dengan 170 kamar dengan berbagai pilihan tipe, mulai dari tipe deluxe, superior deluxe, executive club, junior suite, suite, family suite, royal suite dan presidential suite.

Setiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas, seperti satu atau dua tempat tidur, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, serta mini refrigerator.

Untuk melengkapi fasilitas yang ada, setiap kamar juga dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Selain cocok disinggahi bersama keluarga, hotel dengan konsep kontemporer tersebut juga dapat menjadi pilihan venue bagi pelaku bisnis atau pemerintah. Utamanya, untuk menggelar kegiatan rapat atau acara sosial.

Pasalnya, Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga dilengkapi dengan 11 ruang rapat yang dapat menampung hingga 1.000 orang.

Tak hanya itu, hotel tersebut pun menawarkan beragam fasilitas umum yang dapat dinikmati, seperti outdoor swimming pool dan pusat kebugaran yang berlokasi di lantai tiga hotel.

Terkait lokasi, wisatawan tak akan sulit mengunjungi upscale hotel tersebut lantaran Swiss-Belhotel Maleosan Manado berlokasi di Jalan Jend Sudirman Manado dan hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi.

Tak hanya itu, Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga memiliki jarak yang dekat dengan beberapa obyek wisata di Kota Manado, antara lain Pantai Malalayang yang hanya berjarak 20 menit dari hotel dan Monumen Yesus Memberkati yang hanya berjarak sekitar 18 menit.

Bagi tamu yang ingin menjelajahi keindahan bawah laut Bunaken, hotel tersebut juga hanya berjarak sekitar 45 menit dari Taman Nasional Bunaken.

General Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Adri Syawal mengatakan, Swiss-Belhotel Maleosan Manado sudah berdiri sejak 15 tahun lalu dan secara konsisten memberikan standar pelayanan internasional.

“Kami juga punya fasilitas lengkap sehingga tamu akan mendapatkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Ke depan, kami akan terus berinovasi dan berupaya untuk dapat memenuhi ekspektasi tamu yang menginap atau menggelar berbagai acara di Swiss-Belhotel Maleosan Manado,“ ujar Adri dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (9/5/2023).

Adri menambahkan, Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga memiliki fasilitas Swiss-Cafe™? Restaurant yang berlokasi di lantai dua hotel.

Restoran tersebut menawarkan pengalaman kuliner yang beragam, mulai dari hidangan khas Sulut, hidangan Nusantara, western, hingga Chinese.

Selain itu, restoran tersebut juga menyediakan buffet breakfast yang dilengkapi dengan 30 jenis hidangan mulai pukul 06.00 - 10.00 setiap harinya.

Adapun saat sedang bersantap di Swiss-Cafe™? Restaurant, tamu hotel juga akan mendapatkan pengalaman menarik melalui suguhan pemandangan cantik Kota Manado.

Fasilitas kamar yang ada Swiss-Belhotel Maleosan Manado.Dok. Swiss-Belhotel Maleosan Manado Fasilitas kamar yang ada Swiss-Belhotel Maleosan Manado.

“Bagi tamu yang ingin menjelajahi obyek wisata di Kota Manado dan sekitar, menginap di Swiss-Belhotel Maleosan Manado adalah pilihan yang tepat,” kata Adri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Maleosan Manado, silakan kunjungi akun Instagram @swissbelhotelmaleosanmanado.

Anda juga dapat menghubungi nomor Whatsapp +62811 4551 488 atau mengunjungi situs resmi hotel di alamat www.swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com