Advertorial

Swiss-Belhotel Makassar Tunjuk Iwan Kurniawan sebagai General Manager

Kompas.com - 12/05/2023, 07:03 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Makassar menunjuk Iwan Kurniawan sebagai General Manager perusahaan per Senin (1/5/2023). Ia menggantikan Wawan Setiawan yang telah mengabdi sebagai General Manager Swiss-Belhotel Makassar selama 7 tahun terakhir.

Iwan Kurniawan bukan sosok baru di dunia perhotelan dan Swiss-Belhotel International. Sebelumnya, ia telah memimpin Swiss-Belhotel Balikpapan selama 2 tahun.

Peresmian pergantian General Manager Swiss-Belhotel Makassar digelar di Selayar Ballroom, Makassar, Minggu (30/4/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan hotel, jajaran kepala departemen, dan perwakilan PT Bumi Anugerah Sakti selaku owning company Swiss-Belhotel Makassar.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat memimpin salah satu hotel terbaik di Kota Makassar dan di Provinsi Sulawesi Selatan,” tutur Iwan dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/5/2023).

Iwan berkomitmen untuk meneruskan tampuk kepemimpinan yang sebelumnya dipegang Wawan dan akan berinovasi. Ini dilakukan demi mewujudkan visi Swiss-Belhotel Makassar sebagai “Upscale Leading Hotel” di Makassar.

“(Saya juga akan terus berupaya) menjaga konsistensi dari segi pelayanan dan fasilitas, serta memberikan warna baru dan berbeda bagi Swiss-Belhotel Makassar,” tandasnya.

Sebagai informasi, Iwan memiliki latar belakang di bidang food and beverage selama lebih dari 30 tahun di berbagai jenama dan berbagai kota.

Ia pun telah melanglang buana di jaringan Swiss-Belhotel International Indonesia selama lebih dari 10 tahun, mulai dari Ambon, Palu, Jakarta, Batam, Semarang, hingga terakhir di Balikpapan.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut terkait promo-promo Swiss-Belhotel Makassar, Anda dapat mengikuti akun Instagram @swissbelhotelmakassar, mengunjungi situs web www.swissbelhotel.com, atau menghubungi (+62411) 3690000, dan Whatsapp di nomor +62 811-4446-435.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com