Advertorial

Kolaborasi Lintas Generasi ala Vincent-Desta, Iqbaal Ramadhan Pilih Berkarya di Vindes Media

Kompas.com - 12/05/2023, 13:55 WIB

KOMPAS.com - Dalam komitmennya untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam industri seni dan kreatif, Vindes Media meluncurkan sebuah tayangan baru bersama musisi sekaligus aktor, Iqbaal Ramadhan.

Sosok Iqbaal yang dikenal masyarakat luas kali ini akan tampil menjadi karakter dirinya sendiri dalam sebuah tayangan baru di Vindes Media berjudul IQBAAL. Acara ini akan tayang perdana pada Rabu, (17/5/2023) pukul 21.00 WIB.

IQBAAL merupakan kolaborasi Vindes Media yang melibatkan lintas generasi, yakni antara Vincent dan Desta, duo yang mewakili era 1990-an, dengan Iqbaal, remaja masa kini yang memiliki rasa keingintahuan besar tentang berbagai skena, terutama 1990-an.

Latar set kamar ala 1990-an akan menjadi saksi dari aktivitas dan cerita seorang Iqbaal untuk mengulik sebuah tema tertentu melalui sudut pandangnya sendiri yang mewakili generasi Z.

Menurut Iqbaal, latar belakang program tersebut berawal dari rasa penasaran pribadinya terkait fenomena yang terjadi pada era 90-an.

“Hal tersebut akhirnya menjadi interpretasi dari sisi saya pribadi terhadap poin-poin yang bisa didapatkan di tahun 90-an,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/5/2023).

Program IQBAAL, lanjutnya, dapat menjadi wadah belajar, berkarya, bercerita, dan bernostalgia untuk generasi X, sekaligus sebagai sarana berbagi referensi dan inspirasi baru bagi anak muda dalam berkarya dan berkontribusi di masyarakat.

Adapun program IQBAAL akan menjadi ruang karya baru untuk Vivin dan Dedes, sebutan untuk audiens Vindes Media, untuk belajar dan mendapatkan pengetahuan baru seputar pop culture 1990-an lewat kaca mata anak muda.

Selain itu, acara tersebut juga akan melibatkan berbagai narasumber yang mewakili topik pembahasan di setiap episodenya, seperti musik, film, fashion, art, otomotif, dan gaya hidup anak muda lain.

“Melihat antusiasme dari Vivin dan Dedes di postingan baru Instagram @vindes.ig, memberikan semangat baru bagi kami di Vindes Media untuk terus berinovasi memberikan berbagai program atau tayangan yang tidak hanya menghibur, tetapi bisa mengedukasi dan memberi manfaat bagi masyarakat dengan gaya ala kami. Salah satunya melalui program IQBAAL,“ ujar CEO Vindes Media Vincent Ryan Rompies.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com