Advertorial

Lagu “Begitu Indah” dari Padi Reborn Tutup Konser Semarak Budaya di Kediri

Kompas.com - 14/05/2023, 20:42 WIB

KOMPAS.com – Penampilan Padi Reborn di Konser Semarak Budaya menjadi penutup gelaran Konser Semarak Budaya yang digelar di Monumen Simpang Lima Gumul, Sabtu (13/5/2023).

Untuk diketahui, Konser Semarak Budaya merupakan bagian dari puncak peringatan hari jadi ke-1.219 Kabupaten Kediri.

Dalam konser tersebut, Padi Reborn membawakan 10 lagu andalan mereka. “Sang Penghibur” menjadi lagu pembuka yang sukses membuat penonton tergerak untuk menyanyi bersama.

Band tersebut juga membawakan lagu “Sesuatu Yang Indah”, “Mahadewi”, “Menanti Sebuah Jawaban”, “Semua Tak Sama”, “Harmoni”, “Kasih Tak Sampai”, dan “Sobat”. Kemudian, penampilan diakhiri dengan lagu “Begitu Indah” yang sekaligus menutup gelaran konser tersebut.

Vokalis Padi Reborn, Fadly, mengaku bangga dapat menjadi bagian dari Konser Semarak Budaya dan tampil di hadapan masyarakat Kabupaten Kediri yang sangat antusias dalam menyambut penampilan mereka.

"Semoga Kabupaten Kediri semakin sukses, dan yang pasti, Mas Bupati beserta istri semakin dicintai. Masyarakat juga semakin sejahtera dan berbudaya,” kata Fadly melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (14/5/2023).

Selain Padi Reborn, Konser Semarak Budaya juga diramaikan oleh penyanyi papan atas Raisa yang menyanyikan lagu-lagu andalannya, seperti “Could It Be”, “Mantan Terindah”, dan “Kali Kedua”.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang turut turut hadir bersama sang istri, Eriani Annisa Hanindhito, mengatakan bahwa Konser Semarak Budaya digelar untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kediri.

“Pada prinsipnya, kami mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kami mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com