Advertorial

Sediakan Layanan Wisata Petualangan, Toare Sokong Labuan Bajo sebagai Lokasi MICE Kelas Dunia

Kompas.com - 15/05/2023, 16:41 WIB

KOMPAS.com – Sebagai surga tersembunyi di Indonesia bagian timur, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) terkenal dengan keindahan alam dan biota laut yang memukau. Tak heran, rumah bagi hewan purbakala, Komodo, itu menjadi salah satu destinasi wisata prioritas di Indonesia.

Labuan Bajo juga terkenal dengan destinasi wisata kegiatan bisnis atau meeting, incentive, convention, dan exhibition (MICE). Beberapa perhelatan konferensi internasional pun diadakan di sana. Salah satunya adalah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN yang diadakan pada Mei 2023.

Untuk memberikan pengalaman wisata berbeda di Labuan Bajo, wisatawan dapat memanfaatkan layanan Destination Management Company (DMC) Toare. Perusahaan pengelola tujuan wisata di Indonesia ini akan memberikan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan.

Toare bisa berperan menjadi penghubung antara pemilik jasa wisata dan agen wisata, atau antara pemilik jasa wisata dan calon wisatawan.

Adapun Toare menyediakan paket berlibur menjelajahi tempat-tempat eksotis di dunia. Wisatawan dapat memilih perjalanan secara open trip atau private trip. Toare akan merancang dan menyiapkan perlengkapan kebutuhan liburan sesuai bujet, mulai dari tiket pesawat hingga akomodasi.

Bekerja sama dengan puluhan hotel dan resor unggulan, seperti Ayana, Mohini, La Cecile, Sudamala, dan Loccal Collection, Toare menawarkan tempat istirahat atau employee gathering di Labuan Bajo.

Tak hanya itu, Toare juga menyediakan pengalaman petualangan bermalam di atas kapal (live on board). Dengan fasilitas lengkap dan ruang tidur yang nyaman, Toare akan mengajak berpetualang ke pulau-pulau kecil di Labuan Bajo.

Toare telah berperan dalam kemajuan pariwisata Indonesia. Pasalnya, perusahaan ini berhasil menjadi pengelola tujuan wisata Indonesia di Malaysia.

Kesuksesan Toare tidak terlepas dari pemilik dan Chief Executive Officer (CEO) Toare Haydar Pratama. Pengalaman Haydar sebagai seorang traveller menginspirasinya mendirikan Toare pada 2018.

“Saya ingin orang-orang juga merasakan apa yang saya rasakan. Apalagi, berpetualang ke tempat-tempat yang jarang diketahui orang. Rasanya amazing,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/5/2023).

Liburan lebih seru dengan paket wisata Toare. Dok. Toare Liburan lebih seru dengan paket wisata Toare.

Selain Labuan Bajo, Toare juga menawarkan paket perjalanan seru ke Ladakh dan Kashmir di India bagi masyarakat Indonesia. Petualangan ke Ladakh sendiri akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan.

Pasalnya, wisatawan akan disajikan pemandangan deretan pegunungan Himalaya yang memesona sejak di dalam pesawat. Saat menginjakkan kaki di Ladakh, wisatawan juga akan disuguhkan pegunungan salju dengan sungai-sungai dan padang pasir yang membentang di antara lembah.

Suasana Ladakh yang syahdu dan tenang juga membuat wisatawan merasa seperti di rumah sendiri. Selanjutnya, Toare akan mengajak wisatawan mengeksplorasi biara-biara unik di atas bukit, naik unta di Gurun Pasir Nubra Valley, merasakan pengalaman berkendara di jalan raya paling tinggi di dunia, dan menyusuri keajaiban alam Magnetic Hill.

Pengalaman berwisata Toare juga telah dirasakan oleh sejumlah kalangan, seperti para traveller, selebritas, dan influencer. Sebut saja, aktor Chico Jerricho, Ibnu Jamil, dan Ririn Ekawati pernah merasakan layanan dari Toare.

Ke depan, Toare akan tetap berekspansi ke daerah-daerah wisata eksotis baru. Toare akan hadir dan memastikan semua klien mendapatkan pengalaman seru, unik, dan terbaik dalam hidup mereka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com