Advertorial

Cocok untuk Meeting hingga Pernikahan Bernuansa Resor, Berikut Deretan Fasilitas Swiss-Belhotel Tuban Bali

Kompas.com - 16/05/2023, 10:38 WIB

KOMPAS.comSwiss-Belhotel Tuban merupakan salah satu upscale hotel di Bali yang ideal untuk menggelar berbagai kegiatan pertemuan bernuansa resor.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Tuban memiliki lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 75 orang serta Banjar Ballroom dengan desain elegan yang mampu menampung hingga 150 orang.

Fasilitas tersebut ideal untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan di kawasan Kuta, Bali, mulai dari pertemuan bisnis, pelatihan, konferensi, hingga pesta pernikahan.

Untuk mengakomodasi kebutuhan acara bisnis ataupun acara individual, Swiss-Belhotel Tuban menawarkan berbagai paket meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/5/2023), paket meeting tersebut ditawarkan mulai dari Rp 350.000 nett per orang untuk half day meeting, Rp 400.000 nett per orang untuk full day meeting, dan residential full board meeting mulai dari Rp 1,500,000 nett per orang.

Seluruh paket yang ditawarkan sudah termasuk menu buffet untuk coffee break, serta makan siang atau makan malam sesuai dengan paket yang dipilih, termasuk harga kamar khusus untuk paket residensial.

Selain itu, tersedia pula perlengkapan pendukung, seperti pensil, note, air mineral, mikrofon, layar dan proyektor, serta akses internet WiFi.Swiss-Belhotel Tuban Selain itu, tersedia pula perlengkapan pendukung, seperti pensil, note, air mineral, mikrofon, layar dan proyektor, serta akses internet WiFi.

Selain itu, tersedia pula perlengkapan pendukung, seperti pensil, note, air mineral, mikrofon, layar dan proyektor, serta akses internet WiFi.

Swiss-Belhotel Tuban terletak di lokasi strategis. Hotel ini dapat ditempuh selama sepuluh menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Hotel tersebut juga dekat dengan pantai Kuta, berbagai tempat hiburan dan restoran, pusat perbelanjaan, serta Pasar Seni Kuta. Tempat publik ini dapat ditempuh menggunakan free shuttle service yang sudah disediakan pihak Swiss-Belhotel Tuban.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Tuban dibangun dengan rancangan arsitektur modern nan elegan. Hotel ini memiliki 320 kamar yang terdiri dari tipe kamar deluxe, grand deluxe, grand deluxe family, triple, dan suite.

Swiss-Belhotel Tuban memiliki fasilitas yang lengkap, di antaranya Lila Bar, Bale Sunset Lounge, Skydeck Rooftop, fitness centre, spa, dan kolam renang yang luas.

Selain itu, ada pula Swiss-Café Restaurant yang berlokasi di lantai dasar hotel menyediakan beragam menu, mulai dari selera lokal khas Bali, Nusantara, hingga internasional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Tuban, Anda dapat mengunjungi Instagram @swissbelbelhoteltuban.

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi melalui WhatsApp ke nomor 0812 4633 3733 atau website https://www.swiss-belhotel.com/en-gb/swiss-belhotel-tuban.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com