Advertorial

Apresiasi Agen Berprestasi, Avrist Assurance Gelar Award Night

Kompas.com - 17/05/2023, 16:45 WIB

KOMPAS.com - Avrist Assurance menggelar acara Award Night sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap agen berprestasi yang berhasil memberikan kontribusi terbaik sepanjang 2022. Penghargaan ini diberikan melalui panggung kemilau Award Night bertajuk “Rockin’ Through The Limit” di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Acara tersebut turut dihadiri oleh President Director PT Avrist Assurance Simon Imanto, Direktur Bisnis PT Avrist Assurance Jos Chandra, Direktur Keuangan PT Avrist Assurance Ian Ferdinan Natapradja, Direktur Pengembangan Bisnis Jepang Yasuo Sato, serta kepala divisi dan agen Avrist Assurance berprestasi.

Dalam sambutannya, Simon Imanto mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja para agen yang telah memberikan upaya terbaik sehingga berhasil keluar sebagai pemenang.

Walaupun tantangan industri asuransi semakin besar, kata Simon, agen Avrist Assurance mampu menorehkan prestasi berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi.

“Saya berharap, mereka dapat menorehkan prestasi serupa pada tahun mendatang,” kata Simon dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (17/5/2023).

Apresiasi positif juga diungkapkan Jos Chandra. Ia merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan agen Avrist di Award Night. Pencapaian ini merupakan buah manis dari ketekunan dan kerja keras mereka.

“Semoga semangat kemenangan terus hadir di setiap langkah mereka,” ujar Jos.

Setelah pemberian sambutan, acara dilanjutkan dengan peresmian malam penghargaan oleh Simon Imanto dan Jos Chandra. Peresmian dilakukan dengan menekan push button pada layar besar LED. Sorak dan tepuk tangan pun bergema memenuhi seluruh ruangan yang dikemas dengan nuansa classic rock.

Sebagai informasi, penghargaan Award Night terbagi dalam tujuh kategori, yakni Top Agent of The Year, Top Leader by Premium, Top Senior Agent by Premium, Top Rookie of The Year, Top Agent by Policy, Top Agent by Premium, serta Million Dollar Round Table (MDRT) Qualifier. Untuk kategori terakhir, penghargaan diberikan langsung oleh Simon dan Jos.

Avrist Assurance menggelar acara Award Night untuk mengapresiasi agen berprestasi. DOK. Avrist Assurance Avrist Assurance menggelar acara Award Night untuk mengapresiasi agen berprestasi.

Untuk menambah kemeriahan, acara juga diisi dengan pembagian doorprize dan voucer senilai jutaan rupiah. Seluruh tamu undangan juga disuguhkan intimate dinner melalui food parade dengan diiringi home band. Acara ditutup penampilan salah satu grup band ternama di Indonesia.

Melalui acara tersebut, Avrist berharap dapat memotivasi para agen untuk terus mengukir prestasi yang lebih gemilang.

Melayani lebih dari 45 tahun

Untuk diketahui, PT Avrist Assurance (Avrist) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, seperti agensi, bancassurance, employee benefit, dana pensiun lembaga keuangan (DPLK), serta dana pensiun syariah.

Adapun produk yang disediakan Avrist di antaranya asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, asuransi berbasis syariah, serta asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi. 

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki dua anak perusahaan, yakni PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management.

Mengusung visi “Satu Polis Avrist di Setiap Rumah Tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, serta nasabah. PT Avrist Assurance juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, perusahaan asuransi ini tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT Avrist Assurance, Anda dapat menghubungi nomor telepon 62 21 5789 8188, situs www.avrist.com, serta email corcom@avrist.com. Anda juga dapat mengunjungi kantor PT Avrist Assurance di Gedung World Trade Center II Lt. 8 di Jalan Jenderal Sudirman, Kaveling 29-31, Jakarta Pusat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com