Advertorial

Menara Danareksa, Commercial Tower Mewah Baru Berkonsep Hotel Office di Pusat Jakarta

Kompas.com - 18/05/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Menara Danareksa menjadi commercial tower dengan konsep hotel office mewah baru di pusat Jakarta. Kehadirannya bakal memberikan warna baru bagi kawasan tersebut. Sebab, berbagai aktivitas bisnis ataupun gaya hidup masyarakat dapat terakomodasi di sini.

Adapun Menara Danareksa berlokasi di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Gedung ini berdiri tepat di seberang Monumen Nasional (Monas) yang merupakan situs bersejarah di Jakarta.

Pembangunannya sendiri dilakukan PT Pembangunan Perumahan (PP) dan rampung sesuai target, yakni dalam waktu 36 bulan dimulai sejak 2019. Ketepatan waktu ini tak lain dikarenakan dukungan penuh dari PP selaku pemilik Menara Danareksa.

Menara Danareksa cocok dijadikan kantor bisnis karena memiliki private and dedicated access ke 22 lantai yang masing-masing dilengkapi dengan floor-to-ceiling window dan teknologi canggih.

Tampilan mock up ruang kantor yang luas, eksklusif, serta mewah dengan floor-to-ceiling window. Dok. Menara Danareksa Tampilan mock up ruang kantor yang luas, eksklusif, serta mewah dengan floor-to-ceiling window.

Berlokasi di kawasan premium Medan Merdeka Selatan menjadikan Menara Danareksa unggul secara lokasi. Dari total 22 lantai, Menara Danareksa menyediakan 17 lantai untuk peruntukan ruang kantor.

Sementara itu, lantai ground dan dirancang untuk area retail, seperti Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia (Bank BSI), pusat anjungan tunai mandiri (ATM), Family Mart, Lawson, Liberica, Bakmi Naga, Luberger, Waroeng Ngupi-Ngupi Express, serta beragam pilihan food and beverage (F&B) menarik.

Menara Danareksa dilengkapi dengan ruang pertemuan luas, modern, dan dilengkapi fasilitas yang komprehensif. Salah satunya, Aryanusa Ballroom yang dapat menampung 300–1.000 orang, serta tujuh ruang rapat (meeting room) dengan kapasitas 15-150 orang.

Aryanusa Ballroom dengan tampilan yang luas, eksklusif, serta mewah menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk meeting, wedding serta event intimate concert. Dok. Menara Danareksa Aryanusa Ballroom dengan tampilan yang luas, eksklusif, serta mewah menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk meeting, wedding serta event intimate concert.

Dengan tinggi langit-langit hingga 9 meter dan desain pillar-less, Aryanusa Ballroom menawarkan tampilan yang tak hanya luas, tapi juga eksklusif serta mewah.

General Manager dari Menara Danareksa Rika Rachmawati mengatakan, ballroom tersebut cocok dijadikan tempat penyelenggaraan beragam acara, seperti meeting, exhibition, conference, wedding, dan intimate concert.

“Apalagi, Menara Danareksa berlokasi di pusat Kota Jakarta, tepatnya di depan Monas yang merupakan ikon kota. Posisi ini membuat gedung tampak bergengsi dan strategis sehingga mudah untuk diakses,” jelas Rika dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (12/5/2023).

Kemewahan Menara Danareksa terlihat mulai dari saat tamu menginjakkan kaki di Lobby Dok. Menara Danareksa Kemewahan Menara Danareksa terlihat mulai dari saat tamu menginjakkan kaki di Lobby

Bangunan mewah, layanan terbaik plus lokasi premium menjadikan Menara Danareksa sebagai gedung terbaik di Jakarta dengan konsep Hotel Office.

Ia melanjutkan, hospitality telah mengalir dalam DNA Menara Danareksa. Hal ini menjadikan tamu dan tenant merasakan kenyamanan bak layanan hotel bintang lima saat berkunjung ataupun menggunakan fasilitas di gedung tersebut.

“Kesan tersebut bahkan sudah dapat dirasakan begitu menginjakkan kaki di lobi Menara Danareksa. Layanan khas hotel bintang lima yang kami berikan akan memberikan pengalaman tak terlupakan,” kata Rika.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com