Advertorial

Menara Danareksa Hadirkan Ballroom Terbaru dengan Konsep Mewah dan Modern

Kompas.com - 19/05/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Menara Danareksa menghadirkan function room terbesarnya, Aryanusa Ballroom, yang mewah dan elegan. Terletak di lantai 2 gedung Menara Danareksa, ballroom ini dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai acara, mulai dari pertemuan, pameran, konferensi, hingga pernikahan.

Aryanusa Ballroom mengusung desain interior modern dengan perpaduan sentuhan arsitektur khas nusantara. Selain itu, desain ballroom ini juga dirancang tanpa pilar serta memiliki tinggi langit-langit hingga 9 meter yang menambah kemegahannya.

Aryanusa Ballroom Foyer yang mengusung desain modern dengan sentuhan identitas lokal Nusantaradok. Menara Danareksa Aryanusa Ballroom Foyer yang mengusung desain modern dengan sentuhan identitas lokal Nusantara

Ballroom tersebut pun makin terlihat mewah dan megah berkat kehadiran fasilitas modern, komprehensif, dan didukung dengan teknologi tercanggih.

Dengan area seluas 1.272 meter persegi (m2), Aryanusa Ballroom memiliki kapasitas 300 –1.000 tamu. Ada pula pre-function foyer berukuran 377 m2 yang memberi kesan luas dan mampu menampung hingga maksimal 300 tamu berdiri.

Selain ballroom, di lantai yang sama tersedia juga 2 VIP Holding Room dan 3 ruang pertemuan berukuran sedang.

Aryanusa Ballroom memiliki 2 VIP Room yang menghadirkan nuansa modern serta mewah.dok. Menara Danareksa Aryanusa Ballroom memiliki 2 VIP Room yang menghadirkan nuansa modern serta mewah.

Untuk diketahui, Menara Danareksa berlokasi di jantung Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Selatan, No 14, Jakarta Pusat. Gedung ini cukup strategis karena dikelilingi oleh gedung pemerintahan, kedutaan besar, Monumen Nasional (Monas), dan beberapa lembaga bisnis elit.

Yuk, segera wujudkan acara impian Anda di Aryanusa Ballroom yang menawarkan arsitektur yang unik serta desain interior yang memikat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Menara Danareksa dan Aryanusa Ballroom, silakan kunjungi media sosial Menara Danareksa di akun Instagram @menaradanareksa, Facebook Menara Danareksa, LinkedIn Menara Danareksa, dan YouTube Menara Danareksa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com