Advertorial

Rekomendasi Sosis Frozen Lezat untuk Menu Makan Praktis di Tengah Kesibukan

Kompas.com - 22/05/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Rutinitas harian yang padat membuat siapa saja menginginkan kepraktisan, termasuk soal makanan.

Saat sarapan, misalnya, tak sedikit orang dengan gaya hidup seperti itu memilih menu yang simpel. Contohnya, setangkup roti dengan isian sosis dan sayuran serta segelas susu, teh, atau kopi.

Sosis sendiri, baik yang terbuat dari daging ayam maupun sapi, sudah menjadi salah satu bahan makanan andalan banyak orang. Alasannya beragam. Salah satunya adalah pengolahan atau penyajiannya tidak memerlukan tenaga dan waktu yang ekstra.

Bahkan, beberapa produk sosis frozen sudah bisa menjadi santapan lezat hanya dengan memanaskan atau menggorengnya.

Selain itu,kualitas dan nutrisi pada sosis frozen juga terjaga berkat pengolahan serta pengemasannya yang dilakukan secara ketat.

Berikut adalah rekomendasi sosis frozen lezat yang bisa dijadikan menu makan kala lapar untuk kamu yang supersibuk.

  1. Sosis Kanzler

Kanzler merupakan salah satu merek beberapa produk olahan daging, termasuk sosis, yang populer di berbagai kalangan masyarakat.

Produk sosis Kanzler terbagi dalam beberapa jenis. Pertama, Frankfurter and Bratwurst Series yang terdiri atas varian Cheese Frankfurter, Bockwurst, Garlic Frankfurter, Beef Wiener, Blackpepper Frankfurter, dan Cheese Bratwurst.

Adapun Frankfurter and Bratwurst Series merupakan sosis premium yang terbuat dari daging sapi berkualitas dan dicincang halus atau kasar. Karena itu, tekstur dagingnya lebih terasa.

Kedua, Cocktail Series yang terdiri dari varian Beef Cocktail, Cheese Cocktail, dan Frankfurter Cocktail. Sosis jenis ini berukuran lebih kecil, tapi kualitasnya tetap premium karena daging yang digunakan lebih banyak dan bertekstur juicy.

Selain itu, Kanzler juga memiliki produk sosis siap santap bernama Kanzler Singles dengan lima pilihan rasa, yakni Original, Keju, Mini, Hot, dan Gochujang. Sosis jenis ini sudah matang sehingga bisa langsung disantap kapan pun dan di mana pun.

  1. Sosis Champ

Champ juga menjadi salah satu merek sosis populer. Selain terbuat dari daging sapi atau ayam berkualitas, beberapa sosis Champ menggunakan bumbu tambahan sehingga cita rasa dan aromanya semakin unik. Contohnya, varian Sosis Ayam Rasa Madu.

Untuk santapan praktis sehari-hari, varian Champ Sosis Sapi Goreng, Champ Chicken Sausage, Champ Frankfurter Sausage, atau Champ Sosis Bakar Mini bisa jadi pilihan. Pengolahannya mudah, yakni cukup digoreng atau direbus sebentar, lalu sajikan.

Selain itu, Champ juga memiliki varian Champ Sosis Bakar Jumbo yang cocok dijadikan camilan dan Champ Sosis Sapi Serbaguna yang bisa diolah menjadi berbagai hidangan istimewa.

  1. Sosis Kimbo

Sebagai merek daging olahan, Kimbo tak kalah populer dengan kedua jenama di atas. Sebab, Kimbo telah hadir menemani keseharian masyarakat Indonesia sejak 1995.

Sosis yang diproduksi Kimbo pun tidak hanya terbuat dari daging sapi dan ayam, tapi juga ikan. Selain mutunya terjamin, produk sosis Kimbo pun diperkaya dengan berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh.

Adapun produk sosis Kimbo terbagi menjadi tiga kategori, yakni Frozen, Reddi, serta Sosis Lauk & Serba Guna.

Kimbo Frozen merupakan produk sosis yang terdiri dari dua peruntukan, yakni snacking dan ready to cook, sehingga bisa diolah dan disajikan untuk segala macam kebutuhan.

Terdapat lebih dari 10 varian dalam kategori tersebut, di antaranya Kimbo Bratwurst Cocktail Original, Kimbo Bratwurst Ikan, Kimbo Probites Korean Hot & Spicy, dan Kimbo Sosis Sapi Serbaguna.

Sementara itu, Kimbo Reddi menjadi pionir sosis panjang siap makan di Indonesia. Produk ini cocok menemani segala aktivitas kapan pun dan di mana pun.

Kemudian, Kimbo Sosis Lauk & Serba Guna merupakan varian sosis siap saji yang juga dapat diolah menjadi bermacam menu masakan. Kadar daging yang digunakan pada kategori ini lebih tinggi ketimbang sosis Kimbo lain sehingga varian ini bisa dijadikan sebagai pengganti lauk.

Saat ini, selain membeli secara langsung, ketiga rekomendasi merek sosis frozen tersebut bisa dibeli di Tokopedia. Berbagai varian jenis dan rasa dari masing-masing merek sosis tersedia lengkap di sana.

Kamu pun bisa berbelanja secara hemat karena platform e-commerce tersebut kerap menggelar promo menarik.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com