Advertorial

Pusatkan pada Satu Nomor, Eka Hospital Group Luncurkan Layanan Appointment Center

Kompas.com - 24/05/2023, 00:00 WIB

KOMPAS.com – Untuk memajukan kualitas pelayanan dan kepuasan pasien, Eka Hospital Group meluncurkan Eka Hospital Appointment Center pada Rabu (24/5/2023).

Layanan tersebut dapat membantu pasien melakukan booking rawat jalan di setiap unit yang terintegrasi pada satu nomor, yaitu 1-500-129.

Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group drg Rina Setiawati mengatakan bahwa Eka Hospital Appointment Center juga diharapkan dapat menjadi salah satu jembatan untuk memudahkan layanan serta membangun hubungan baik dengan pasien.

“Appointment Center telah didukung dengan sistem teknologi terkini. Dengan demikian, rumah sakit dapat memonitor kualitas percakapan, level kemampuan, dan performa operator secara otomatis melalui komputer,” ujar Rina dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu.

Menurutnya, layanan call center akan menjadi garda terdepan dalam merespons kebutuhan pasien. Layanan ini juga didukung oleh tenaga ahli profesional yang siap membantu pasien mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

“Tanpa menggunakan mesin atau robot, saya berharap, kualitas dan mutu layanan tersebut akan tetap terjaga,” katanya.

Selain memberikan informasi produk layanan Eka Hospital Group, pasien juga bisa melakukan pendaftaran rawat jalan dengan cepat dan efektif.

Dengan demikian, layanan tersebut akan meningkatkan efisiensi operasional. Pasalnya, para operator dapat menangani banyak informasi atau appointment secara cepat dan efektif.

Adapun layanan Eka Hospital Appointment dapat dilakukan untuk pendaftaran rawat jalan di seluruh Eka Hospital Group, yaitu BSD Tangerang, Bekasi, Cibubur, Pekanbaru, RSIA Grand Family PIK, dan RSIA Family Pluit.

Layanan yang beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00 itu melengkapi layanan yang sudah ada, seperti Ambulance Call Center Eka Hospital Group dengan nomor hotline 1-500-352 untuk setiap kebutuhan penjemputan ambulans dan pertolongan pertama.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com