Advertorial

Swiss-Belinn Malang Hadirkan Fasilitas Berkelas untuk Penuhi Kebutuhan Wisatawan

Kompas.com - 24/05/2023, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International menghadirkan middle upscale hotel berstandar Internasional, Swiss-Belinn Malang, di Jawa Timur (Jatim).

Hotel tersebut hadir untuk mengakomodasi kebutuhan menginap para wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang.

Seperti diketahui, Malang merupakan salah satu kota di Jatim yang memiliki potensi besar, mulai dari wisata, kuliner, hingga sejarah.

Demi mencukupi semua kebutuhan wisatawan, Swiss-Belinn Malang memiliki sekitar 203 kamar yang terdiri dari tipe deluxe hingga suite room. Semua kamar tersebut memiliki ukuran mulai dari 2 m2.

Setiap tipe kamar juga tersedia dalam sejumlah pilihan, yakni satu atau dua tempat tidur serta kamar yang menghadap ke area kolam renang atau ke Kota Malang.

Fasilitas kamar pada Swiss-Belinn Malang.Dok. Swiss-Belinn Malang Fasilitas kamar pada Swiss-Belinn Malang.

Kamar tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lain, di antaranya LCD TV 32 inci, refrigerator mini, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Selain fasilitas kamar, Swiss-Belinn Malang juga memiliki fasilitas umum untuk pengunjung, seperti lounge, kolam renang, gym, salon, room service 24 jam, dan spa dengan pelayanan berkelas.

Tamu hotel pun bisa menikmati berbagai kuliner lokal dan Internasional yang telah dipersiapkan oleh tim yang ada di restoran BaRelo.

General Manager Swiss-Belinn Malang Gunawan TD Putra mengatakan, Swiss-Belinn Malang siap memberikan pelayanan terbaik melalui fasilitas berkelas bagi para tamu yang berkunjung ke Kota Malang.

“Kami siap untuk melayani semua tamu, baik untuk keperluan bisnis maupun wisata, agar mereka mendapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan,” ujar Gunawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (24/5/2023).

Untuk pelaku bisnis, lanjut Gunawan, Swiss-Belinn Malang telah dilengkapi dengan fasilitas ruang serbaguna dan ballroom. Ruang tersebut mampu mengakomodasi kebutuhan untuk 150 hingga 400 orang.

Adapun untuk memperlancar aktivitas yang dilakukan di ruang serbaguna dan ballroom, manajemen juga melengkapi ruang itu dengan fasilitas tambahan, seperti standar audio visual, LCD projector, internet berkecepatan tinggi, dan flip chart.

Ruang meeting yang ada pada Swiss-Belinn Malang.Dok. Swiss-Belinn Malang Ruang meeting yang ada pada Swiss-Belinn Malang.

Terkait lokasi, Swiss-Belinn Malang sendiri berada di area yang cukup strategis, yakni hanya berjarak sekitar 5 menit dari salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang, Malang Town Square.

Selain itu, hotel tersebut juga hanya berjarak sekitar 15 menit dari Stasiun Kota Baru Malang dan 40 menit dari Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang.

“Hotel ini juga hanya berjarak sekitar 35 km menuju Kawasan Gunung Bromo yang merupakan salah satu ikon wisata di Jatim. Bagi yang ingin ke wilayah Batu, mereka hanya butuh 30 menit. Di sana, wisatawan dapat mengunjungi berbagai wahana wisata. Salah satunya adalah Jatim Park,” jelas Gunawan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo terbaru dari Swiss-Belinn Malang, silakan kunjungi akun Instagram @swissbelinnmalang, hubungi nomor telepon (0341) 550-368, atau chat Whatsapp di nomor +62 877-7510-9598.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com