Advertorial

Swiss-Belcourt Kupang Tawarkan Akomodasi Nyaman Bertaraf Internasional

Kompas.com - 24/05/2023, 17:29 WIB

KOMPAS.com – Sebagai ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kota Kupang menyimpan berbagai potensi wisata yang menjadi destinasi favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Guna mengakomodasi kebutuhan wisatawan saat menjelajahi Kota Kupang dan sekitarnya, Swiss-Belcourt Kupang hadir sebagai pilihan akomodasi bertaraf internasional.

Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang Vera Purnama Sari berharap, kehadiran Swiss-Belcourt Kupang dapat mendukung kemajuan Kota Kupang.

“Dengan letak strategis, fasilitas lengkap, serta kualitas pelayanan berstandar Internasional, kami optimistis Swiss-Belcourt Kupang dapat menjadi akomodasi pilihan utama masyarakat yang mendukung untuk keperluan bisnis ataupun wisata,” jelas Vera dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (24/5/2023).

Untuk diketahui, Swiss-Belcourt Kupang berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandar Udara El Tari serta 10 menit berkendara dari pusat kota dan pemerintahan Kota Kupang.

Hotel tersebut juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi wisata unggulan Kota Kupang. Pantai Batu Nona, misalnya, dapat ditempuh dengan berkendara selama 20 menit dari hotel.

Keindahan Pantai Lasiana juga dapat disaksikan dengan menempuh perjalanan sekitar 20 menit. Di lokasi yang sama, wisatawan juga bisa mengunjungi Pantai Nunsui. Sementara itu, Alun-Alun Kota Kupang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari hotel.

Kamar yang disediakan Swiss-Belcourt Kupang hadir dalam dua pilihan, yakni double bed dan twin bed. Dok Swiss-Belcourt Kupang Kamar yang disediakan Swiss-Belcourt Kupang hadir dalam dua pilihan, yakni double bed dan twin bed.

Sebagai informasi, Swiss-Belcourt Kupang menyediakan 100 kamar tamu dengan berbagai tipe, mulai dari deluxe, suite, hingga family suite dengan luas kamar mulai 28 m2. Kamar ini tersedia dalam dua pilihan, yakni satu tempat tidur (double bed) dan dua tempat tidur (twin bed). Pengunjung juga dapat memilih kamar dengan pemandangan kota atau laut.

Sebagai bagian dari Swiss-Belhotel International, Swiss-Belcourt Kupang menghadirkan sejumlah fasilitas pendukung yang lengkap di setiap kamar, seperti pengering rambut, ketel listrik, TV LCD 43 inci, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Fasilitas lain yang juga dapat dinikmati tamu adalah restoran Swiss-Bistro™? yang dirancang dengan konsep indoor dan outdoor. Para tamu dapat memilih tempat sesuai kebutuhan.

Restoran yang berlokasi di lantai dasar hotel tersebut menawarkan berbagai hidangan dengan konsep all you can eat buffet breakfast mulai pukul 06.00-10.00 WIT. Pengunjung juga dapat menikmati menu ala carte dengan sajian lokal dan internasional.

Restoran Swiss-Bistro menjadi lokasi terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Dok. Swiss-Belcourt Kupang Restoran Swiss-Bistro menjadi lokasi terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

Sementara itu, jika ingin menikmati secangkir kopi atau teh dan kudapan ringan seraya menyaksikan keindahan matahari terbenam, tamu dapat bersantai di Lobby Lounge and Bar yang juga berlokasi di lantai dasar hotel.

Kemudian, Swiss-Belcourt Kupang juga menyediakan fasilitas ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 250 orang. Ruangan ini dilengkapi dengan perangkat audiovisual terbaru sehingga dapat menunjang kebutuhan bisnis ataupun wisata.

Untuk mendapatkan informasi lengkap serta promo terbaru dari Swiss-Belcourt Kupang, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelcourtkupang dan laman www.swiss-belhotel.com atau menghubungi nomor WhatsApp +628 11 9915 511.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com