Advertorial

Berikut 4 Varian Sepeda Listrik Goda yang Bisa Kamu Pertimbangkan

Kompas.com - 25/05/2023, 14:40 WIB

KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun terakhir, sepeda listrik tengah menjadi tren di kalangan pencinta sepeda dan pemerhati lingkungan.

Di tengah pesatnya popularitas sepeda tersebut, jenama Goda muncul sebagai salah satu pemain utama yang menawarkan produk sepeda listrik berkualitas tinggi.

Selain hadir dengan desain menarik, produk sepeda listrik Goda juga dilengkapi dengan dinamo motor dan baterai berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman bersepeda yang lebih menyenangkan.

Bagi yang ingin membeli produk sepeda listrik Goda, berikut 4 varian yang bisa kamu pertimbangkan.

  1. Goda Golden 120 Apple

Golden 120 Apple adalah salah satu produk andalan dari Goda. Sepeda ini memiliki daya sebesar 450 watt dengan baterai berkapasitas 48 V 12 ampere hour (Ah) dan memiliki kecepatan maksimal hingga 35 km per jam.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, Goda Golden 120 Apple diklaim bisa menembus jarak lebih dari 40 km untuk satu kali charging.

Soal harga, Goda Golden 120 Apple dibanderol di harga Rp 4,8 jutaan. Untuk warna, sepeda ini tersedia dalam pilihan merah, biru, pink, kuning, hijau, dan hitam.

  1. Goda Golden 125 New Mango

Bagi yang ingin mencari sepeda listrik dengan fitur terkini dan spesifikasi canggih, Goda Golden 125 New Mango bisa jadi pilihan pas.

Untuk meningkatkan keamanan, Goda Golden 125 New Mango dilengkapi dengan sistem pengereman drum brake. Ada juga aksesori lain, seperti headlamp, sein, rear lamp, indikator LED, alarm lock, dan backrest.

Dari segi daya, sepeda tersebut memiliki daya motor sebesar 500 watt dengan baterai berkapasitas 48 V 12 Ah. Adapun kecepatan sepeda ini dapat mencapai 35 km per jam.

Mirip dengan Goda Golden 120 Apple, tipe Goda Golden 125 New Mango juga bisa menembus jarak sekitar dari 40 km untuk satu kali charging.

Goda Golden 120 Apple dibanderol seharga Rp 5,2 juta. Sepeda ini pun terdiri dari beberapa varian warna, seperti pink muda, biru muda, mint, kuning, merah, dan hitam.

  1. Goda Golden 140 Monkey Facelift

Mirip seperti 125 New Mango, Goda Golden 140 Monkey Facelift juga dilengkapi fitur canggih. Bedanya, sepeda ini memiliki speedometer, speed control, dan status baterai pada indikator digitalnya.

Bodi dari Goda Golden 140 Monkey Facelift pun dilengkapi headlamp, lampu sein, dan klakson. Untuk performa, sepeda ini ditenagai motor 450 watt dengan baterai 48 V 12 Ah dan bisa menempuh jarak sekitar 35 km per jam untuk sekali pengisian daya.

Harga sepeda listrik Goda Golden 140 Monkey Facelift adalah Rp 5,3 juta. Sepeda ini terdiri dari warna merah, kuning, biru, pink, dan hitam.

  1. Goda Golden 145 Falcon

Dapat dikatakan, sepeda listrik dari Goda Golden 145 Falcon memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya, baik dari segi daya, baterai, maupun fitur.

Namun, Goda Golden 145 Falcon hadir dengan leg room yang lebih luas dibandingkan sepeda listrik Goda lainnya.

Selain itu, posisi pijakan kaki sepeda tersebut juga cenderung lebih rendah dibanding Goda Golden 140 Monkey Facelift.

Bedanya, desain yang diadopsi lebih tajam dengan legroom yang sedikit lebih luas. Posisi pijakan kakinya lebih rendah dibanding seri Golden 140 Monkey.

Goda Golden 145 Falcon sendiri dibanderol seharga Rp 4,3 juta dan tersedia dalam pilihan warna merah, hitam, biru, dan ungu. Itulah tadi empat jenis sepeda listrik dari Goda yang bisa kamu pertimbangkan.

Sebagai informasi, semua produk sepeda listrik dari Goda tersebut bisa kamu beli melalui platform e-commerce Tokopedia.

Terdapat berbagai keuntungan yang bisa didapat jika membeli di platform tersebut, seperti gratis ongkos kirim, ekstra cashback, dan berbagai diskon menguntungkan.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com