Advertorial

Telkomsel TikTok Creator Challenge Buka Peluang Raih Penghasilan Tambahan sebagai Sales Affiliate untuk Content Creator

Kompas.com - 30/05/2023, 11:04 WIB

KOMPAS.com – Telkomsel mengajak para content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Telkomsel TikTok Creator Challenge yang berlangsung pada 21 Mei-20 Juni 2023.

Adapun melalui program tersebut, Telkomsel membuka peluang bagi content creator untuk menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator di platform TikTok.

Untuk bisa mendapatkan komisi dan reward hingga jutaan rupiah, content creator harus membuat konten video kreatif atau tayangan langsung yang menampilkan showcase di TikTok serta menawarkan secara langsung sejumlah produk unggulan Telkomsel.

Dalam program tersebut, content creator berkesempatan mendapatkan komisi sebesar satu persen untuk setiap penjualan produk Telkomsel di TikTok. Khusus produk Modem Orbit dan produk digital yang terjual, seperti Modem Telkomsel Orbit Star A1, Modem Telkomsel Orbit MiFi N2, Paket MusicMAX, Paket Internet OMG! 55K, dan Paket Internet OMG! 160K, kreator juga akan mendapatkan komisi ekstra dari Telkomsel untuk setiap produk sebesar satu persen.

Sebagai tambahan, Telkomsel juga menyiapkan reward spesial hingga Rp 1,2 juta bagi para kreator yang mencapai target tertentu pada penjualan produk Modem Orbit dan produk digital sekaligus.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, Telkomsel terus mewujudkan komitmennya dalam menghadirkan kemudahan beragam solusi digital mobile yang melampaui ekspektasi pelanggan.

Melalui kolaborasi dengan content creator pada Program Telkomsel TikTok Creator Challenge itu, pihaknya membuka peluang bagi mereka untuk menjadi Telkomsel Sales Affiliate Creator dan berkesempatan meraih penghasilan tambahan dengan berinteraksi bersama para follower di platform TikTok.

Bertepatan dengan momentum kemeriahan ulang tahun ke-28, Telkomsel juga telah melangsungkan Telkomsel TikTok Creator Challenge live streaming selama 8 jam pada Jumat (26/5/2023). Dok. Telkomsel Bertepatan dengan momentum kemeriahan ulang tahun ke-28, Telkomsel juga telah melangsungkan Telkomsel TikTok Creator Challenge live streaming selama 8 jam pada Jumat (26/5/2023).

“Dengan bersinergi dan berkolaborasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini, Telkomsel akan terus mendorong pertumbuhan adopsi gaya hidup digital yang positif secara berkelanjutan. (Kami juga akan) membuka lebih banyak kemudahan akses terhadap layanan digital yang inklusif bagi pelanggan untuk bersama jadi terdepan," ujar Heriawan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (30/5/2023).

Untuk mengikuti program Telkomsel TikTok Creator Challenge, content creator dapat mendaftarkan diri dan memperoleh akses ke sejumlah aset digital produk Telkomsel unggulan melalui tautan ini www.telkomselcreatorchallenge.com. Konten yang diproduksi oleh kreator juga akan di-repost oleh akun TikTok @telkomsel.shop untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran konten.

Tak hanya itu, bertepatan dengan momentum kemeriahan ulang tahun ke-28, Telkomsel juga telah melangsungkan Telkomsel TikTok Creator Challenge live streaming selama 8 jam pada Jumat (26/5/2023).

Dalam tayangan langsung melalui akun TikTok @telkomsel.shop itu, pelanggan dapat menikmati beragam keuntungan dari pembelian produk Telkomsel, mulai dari diskon spesial untuk produk Modem Orbit, diskon dan bonus kuota paket data, hingga merchandise khusus untuk pembelian dengan jumlah tertentu.

Sebagai informasi, berbagai konten ulasan dan penjualan produk resmi dari Telkomsel di platform TikTok dapat diakses melalui akun TikTok @telkomsel.shop.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com