Advertorial

Tampilkan Gaya Sultan dan Performa Jagoan, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini

Kompas.com - 01/06/2023, 12:38 WIB

KOMPAS.com – Salah satu produsen ponsel kenamaan, vivo Indonesia, resmi dijual vivo Y36 mulai Kamis (1/6/2023). Ponsel pintar teranyar vivo ini dapat didapatkan dengan harga mulai Rp 3.399.000.

Sebagai smartphone yang sudah dinantikan penggemar vivo, vivo Y36 hadir dengan Dynamic Glass Design dan Ultra O Screen ala smartphone Sultan.

Performanya ditunjang memori internal (ROM) berkapasitas 256 GB dan dukungan random access memory (RAM) 8 GB dan 8 GB extended RAM. Kapasitas RAM ini menjadi salah satu yang terbesar di kelasnya. Dengan memori sebesar itu, pengguna bisa menyimpan lebih 52.000 foto atau 850 episode drama Korea di vivo Y36.

vivo Y36 memiliki performa mumpuni. DOK. vivo Indonesia vivo Y36 memiliki performa mumpuni.

Untuk prosesor, vivo Y36 menggunakan chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nanometer (nm). Chipset ini mampu memberikan konsumsi daya yang rendah dan masa baterai lebih lama.

Meski hemat daya, Snapdragon 680 dapat memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman hiburan sehari-hari.

Tak hanya itu, vivo Y36 juga memiliki konfigurasi kamera utama 50 megapiksel (MP) dan pengisian baterai cepat 44 watt (W) FlashCharge. Dengan demikian, pengguna dapat memanfaatkan kamera untuk aktivitas produktif tanpa khawatir pengisian baterai memakan waktu lama. Dengan fitur ini, smartphone dapat terisi sampai 30 persen hanya dalam 15 menit.

vivo Y36. DOK. vivo Indonesia vivo Y36.

Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan, pihaknya menempatkan konsumen sebagai pusat dari arah inovasi.

“Pada pertengahan 2023, kami meluncurkan sebuah terobosan Y Series dengan kisaran Rp 3 jutaan. Smartphone ini memiliki fitur terbaik dan material kualitas tinggi yang pertama di kelasnya,” ujar Gilang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (31/5/2023).

Untuk memberikan kemudahan kepada pengguna, vivo Y36 juga sudah dibekali teknologi terkini. Salah satunya adalah NFC Multifunctions. Fitur ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa saldo uang elektronik, transfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau loker.

Penawaran menarik

Sebagai informasi, vivo sudah membuka program penjualan vivo Y36 secara online dan offline secara eksklusif di channel offline dan online vivo store dan Erafone pada Kamis (2/6/2023). Smartphone ini juga dijual mitra yang bekerja sama dengan vivo, mitra e-commerce, serta TikTok Shop vivo Indonesia. Konsumen dapat mendapatkan vivo Y36 dengan harga mulai Rp 3.399.000.

Selama periode program Selling Day, konsumen yang membeli vivo Y36 secara online dan offlinei dapat menikmati berbagai benefit. Sebut saja, program operator bunding, pilihan sistem pembayaran, serta ragam gift.

Khusus program operator bundling, vivo menghadirkan Hard Bundling XL Axiata untuk vivo Y36 pada periode 25 Mei hingga 31 Juli 2023.

Setiap pembelian smartphonevivo Y36 akan mendapatkan SIM Card XL Axiata dan Kuota Internet 10 GB perbulan dengan harga Rp 25.000 per bulan selama 12 bulan.

Benefit bundling XL Axiata hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari dan maksimal 12 kali.

Untuk mendapatkan promo bundling, pelanggan bisa melakukan pembelian paket data. Tak hanya itu, tersedia juga paket bundling 2 GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 24 GB.

Pada bulan kedua dan seterusnya, pelanggan diwajibkan untuk mengisi pulsa minimal Rp 25.000 untuk mendapatkan ekstra kuota 2 GB. Tersedia juga Paket Bebas 8 GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96 GB.

Vivo Indonesia akan segera menginformasikan program penjualan varian vivo Y36 5G dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo Y36, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia dan akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com