Advertorial

Ascott Hadirkan Brand Showcase Terbesar dan Berikan Penawaran Spesial lewat ASR Festival

Kompas.com - 05/06/2023, 11:55 WIB

KOMPAS.com – The Ascott Limited-Indonesia menggelar brand showcase terbesar, Ascott Star Rewards (ASR) Festival - Discover the Star, di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta, mulai Rabu (31/5/2023) hingga Minggu (4/6/2023).

Acara tersebut digelar untuk memberikan brand experience dari seluruh jenama penginapan naungan Ascott di Indonesia. Ini mengingat minat masyarakat Tanah Air terhadap traveling dan staycation meningkat.

Adapun penginapan-penginapan naungan Ascott di Indonesia, di antaranya Ascott, Somerset, Citadines, Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by The Ascott Limited. 

Selain itu, ASR Festival juga merupakan bagian dari keuntungan yang ditawarkan Ascott lewat program loyalitasnya, Ascott Star Rewards, yang bisa diakses melalui aplikasi mobile ASR.

Pada festival itu, Ascott memberikan berbagai promo menginap eksklusif dengan harga terjangkau, paket meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE), dan wedding. Promo tersebut meliputi diskon hingga 50 persen, flash sale, dan doorprize.

Selain itu, tamu yang menginap minimal tiga malam akan mendapatkan dua tiket nonton gratis dari CGV Indonesia. Kemudian, tiga orang pembeli terbanyak di festival tersebut akan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi ke Bali untuk dua orang beserta penginapan gratis selama dua malam di salah satu hotel Ascott di Bali.

Berbagai hiburan menarik, seperti penampilan band, games, dan talk show dengan pembicara ahli di bidangnya, juga turut memeriahkan ASR Festival.

Adapun beberapa tema menarik yang dibawakan saat talk show, di antaranya sustainable tourism, fesyen, gaya hidup sehat, dan seni kreatif.

Sesi tersebut mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno yang juga menjadi pembicara pada topik sustainable tourism.

Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina, Charles Lee Abbott, mengatakan bahwa ASR Festival merupakan momentum untuk memperkenalkan produk hotel dan serviced apartment Ascott kepada publik.

Ia melanjutkan, pihaknya juga bangga dapat mempersembahkan acara tersebut untuk pertama kali dan terbesar tahun ini.

“Ascott merupakan salah satu operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Di Indonesia, properti kami tersebar di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 80 properti,” jelas Abbott dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (2/6/2023).

Sebelum acara ASR Festival digelar, Ascott mengadakan kompetisi pencarian bakat bertajuk “Discover the Star - Kids Talent Competitionuntuk anak usia 6-12 tahun.

Kompetisi yang berlangsung secara online itu menyasar sekolah-sekolah, tempat kursus, dan komunitas seni di Jakarta. Sebanyak 12 finalis terbaik akan tampil secara langsung pada acara ASR Festival di Central Park Mall Jakarta. Adapun pemenang akan mendapatkan hadiah total Rp 10 juta.

Segera daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR agar bisa mendapatkan banyak keuntungan dari Ascott. Pendaftaran sama sekali tidak dipungut biaya.

Keanggotaan ASR terdiri atas tingkatan Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Setiap peningkatan tingkatan, anggota akan menerima lebih banyak keuntungan, seperti poin bonus, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi https://www.discoverasr.com/en/sign-up, serta Instagram dan TikTok @discoverasrindonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com