Advertorial

Wujudkan Liburan Impian Lewat Kontes Agoda Dream Deals

Kompas.com - 05/06/2023, 21:00 WIB

 

KOMPAS.com – Mau liburan, tapi lagi enggak punya uang? Jangan khawatir. Platform perjalanan digital terkemuka Agoda siap mewujudkan liburan impian kamu melalui kampanye Agoda Dream Deals.

Agoda Dream Deals adalah kompetisi foto dari Agoda hasil kerja sama dengan Kompas.com. Untuk mengikuti kompetisi tersebut, para peserta harus mengunggah liburan impian mereka ke laman media sosial (medsos) Instagram masing-masing.

Kamu yang ingin mengikuti kampanye Agoda Dream Deals hanya perlu menyusun itinerari berisi daftar destinasi tujuan dan kegiatan saat berlibur, baik di dalam maupun luar negeri.

Susun itinerari dan bujet perjalanan untuk dua orang dengan total maksimal senilai Rp 35 juta. Perlu diingat, harga ini adalah harga yang tertera ketika check out dan sudah termasuk pajak.

Adapun itinerari liburan dalam negeri dibuat untuk 6 hari 5 malam, sedangkan luar negeri untuk 4 hari 3 malam.

Pastikan rencana perjalanan yang kamu buat sudah mencakup penerbangan pulang pergi dari Indonesia dan akomodasi yang dibutuhkan selama menginap.

Sebagai catatan, semua pemesanan properti dan tiket perjalan hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Agoda.

Dalam itinerari yang dibuat, kamu diwajibkan memilih satu tiket pesawat dan penginapan pada aplikasi Agoda. Setelah itu, kamu harus melakukan screenshot terhadap pilihanmu itu. Agar lebih hemat, kamu bisa memesan paket penerbangan dan hotel di fitur Flight and Hotel.

Selanjutnya, kamu harus mengunggah sejumlah gambar atau video melalui akun Instagram pribadi dengan format Instagram Carousel yang dibagi ke dalam sejumlah slide.

Untuk diketahui, sebelum mengunggah postingan yang diminta, kamu wajib mengikuti akun Instagram dari @kompascom dan @agodaindonesia.

Pada slide pertama, kamu wajib mengunggah foto dengan nuansa traveling. Sementara, untuk slide kedua dan selanjutnya, kamu bisa mengunggah foto atau video berisi itinerari perjalanan, destinasi tujuan, dan bujet ke destinasi yang diinginkan.

Untuk caption Instagram, tulis alasan tentang pemilihan destinasi yang kamu inginkan. Jangan lupa menambahkan aktivitas menarik yang juga bisa ditemukan di aplikasi Agoda untuk memperkaya pengalaman perjalanan kamu. Tuliskan secara detail sejumlah kegiatan di itinerari kamu. 

Jika bingung harus memulai dari mana, kamu bisa mengecek aktivitas menarik yang bisa dipilih pada platform Agoda.

Untuk diketahui, dalam foto dan caption tersebut, kamu diwajibkan untuk men-tag dan me-mention akun @kompascom, @agodaindonesia, dan tiga orang teman terdekatmu.

Selain itu, gunakan juga hashtag #AgodaDreamDeals dan #AgodaXKompascom. Terakhir, pastikan akun Instagram milikmu tidak dikunci agar dapat dilihat oleh orang banyak.

Ingat, jangan melakukan pemesanan dulu. Jika rencana perjalanan kamu menjadi pemenang, Agoda akan mengatur dan memesan tiket perjalanan untuk kamu.

Untuk langkah awal, siapkan dulu paspormu agar bisa segera berkemas dan berangkat setelah pengumuman pemenang.

Sebagai informasi, program Agoda Dream Deals berlaku sejak Rabu (31/5/2023) hingga Selasa (13/6/2023). Pemenang pada program tersebut akan melakukan perjalanan mulai Senin (19/6/2023).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com