Advertorial

BRI Beri Kejutan Hadiah 2 Mobil untuk Super AgenBRILink

Kompas.com - 09/06/2023, 11:42 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan hadiah Super AgenBRILink kepada dua agen terpilih. Pemberian hadiah yang menjadi bagian dari Program Nasional (Pronas) perseroan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink.

Agen pertama yang beruntung adalah Moh Shobih Al Muayyad dari Kediri, Jawa Timur (Jatim). Ia mendapatkan Toyota Fortuner yang diserahkan di lokasi AgenBRILink pada Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, AgenBRILink Komariah dari Penjaringan, Jakarta Utara, mendapatkan mobil Toyota Calya. Penyerahan hadiah dilakukan pada Minggu (21/5/2023).

Untuk diketahui, AgenBRILink merupakan perluasan layanan BRI. Agen ini menjadi mitra BRI yang bertugas melayani berbagai transaksi perbankan secara real-time.

Keberadaan AgenBRILink menjadi bentuk kontribusi nyata BRI untuk masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, bahkan hingga menjangkau wilayah terdepan, terpencil, dan tertinggal (3T). Selain itu, AgenBRILink juga turut mengedukasi masyarakat terhadap layanan perbankan sekaligus memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber mata pencaharian agen.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengatakan, Super AgenBRILink merupakan signature marketing program yang diadakan setiap tahun.

“Program itu bertujuan memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menjaga loyalitas kepada BRI. Program ini juga berperan dalam peningkatan kesejahteraan AgenBRILink sekaligus meningkatkan awareness masyarakat terhadap AgenBRILink,” jelas Supari dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/6/2023).

Supari berharap, program tersebut dapat memotivasi AgenBRILink untuk dapat terus tumbuh dan berkembang.

Sebagai informasi, hingga kuartal I 2023, terdapat 650.780 AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total fee-based income (FBI) mencapai Rp 360 miliar.

Supari menjelaskan, jumlah transaksi yang dilakukan AgenBRILink juga meningkat pada periode itu. Tercatat, sebanyak Rp 339,5 triliun transaksi finansial telah dibukukan.

Menurut dia, kenaikan jumlah transaksi tersebut menunjukkan bahwa AgenBRILink memiliki peran penting dalam roda perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Selain tarik tunai, AgenBRILink juga melayani transaksi perbankan harian lain, mulai dari pembayaran tagihan listrik, air, telepon, dan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, hingga setoran pinjaman.

AgenBRILink juga memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan Basic Saving Account (BSA) dan pinjaman.

“Melalui AgenBRILink, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk bertransaksi, tetapi cukup ke AgenBRILink terdekat. Hal ini akan membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan cepat, mudah, dan aman,” imbuh Supari.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com