Advertorial

Oak Tree Emerald Jadi Akomodasi Favorit di Semarang Selama Liburan Sekolah 2023

Kompas.com - 09/06/2023, 13:56 WIB

KOMPAS.com - Oak Tree Emerald Hotel Semarang menjadi satu-satunya hotel yang mengusung tema city resort di Semarang, Jawa Tengah. Hotel ini terletak di salah satu perumahan elite di Semarang.

Meski tidak berada di tengah kota, lokasi Oak Tree Emerald Hotel Semarang cukup strategis. Wisatawan yang menginap di hotel ini bisa mengunjungi beberapa tempat wisata bersejarah, kuliner, serta ikon Kota Semarang dalam jarak tempuh sekitar 15-20 menit saja dari hotel.

Oak Tree Emerald Semarang memiliki 172 kamar, mulai dari tipe superior sampai president suite. Adapun ukuran kamar paling standar sudah cukup luas, yakni 30 meter persegi. Wisatawan yang menginap untuk menikmati libur sekolah di hotel ini akan dimanjakan pemandangan indah.

Dari beberapa jenis kamar yang tersedia, Oak Tree Emerald memiliki kamar balkoni yang menjadi pilihan favorit tamu. Kamar ini menghadap ke arah perbukitan dan menawarkan pemandangan lampu kota yang indah pada malam hari.

Pepohonan yang rindang di area hotel dapat membuat para tamu nyaman dengan suasana yang masih asri dan udara sejuk. Hal ini membuat para tamu seolah menemukan “hidden gem” di tengah Kota Semarang.

Selain kamar, Oak Tree Emerald Semarang juga memiliki fasilitas kolam renang yang bisa diakses tamu hotel ataupun tamu dari luar. Kolam renang outdoor dengan pemandangan pepohonan hijau cukup banyak diminati para wisatawan. Tamu hotel juga bisa menikmati beberapa pilihan menu makanan khas Semarang yang bisa dipesan di Cendana Restaurant.

Kolam renang outdoor di Oak Tree Emerald Hotel Semarang. DOK. Oak Tree Emerald Hotel Semarang Kolam renang outdoor di Oak Tree Emerald Hotel Semarang.

General Manager Oak Tree Emerald Semarang Agung Susanto mengatakan, Oak Tree Emerald Semarang siap memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas berkelas kepada tamu. Dengan demikian, para tamu bisa mendapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan.

Untuk pelaku bisnis, Oak Tree Emerald Semarang menyediakan beberapa fasilitas, seperti ruang rapat dan ballroom. Ruangan ini bisa mengakomodasi kebutuhan untuk 10 sampai 500 orang, tergantung ruangan yang disewa.

Ballroom Oak Tree Emerald Hotel Semarang. DOK. Oak Tree Emerald Hotel Semarang Ballroom Oak Tree Emerald Hotel Semarang.

“Selain ruang rapat, Oak Tree Emerald Semarang juga menjadi salah satu hotel favorit pilihan tamu untuk mempercayakan hari spesial mereka, seperti tempat wedding, engagement, perayaan ulang tahun, serta romantic dinner,” ujar Ayu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (8/6/2023).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo-promo terbaru Oak Tree Emerald Semarang, Anda dapat mengunjungi akun instagram@oaktreesemarang, nomor telepon (024) 8509191, serta Whatsapp di +62 877 4888 4991.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com