Advertorial

Swiss-Belhotel Lampung Hadirkan Promo Best Deal & Super Deal Selama Juni 2023

Kompas.com - 09/06/2023, 14:22 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Lampung kembali menghadirkan penawaran spesial bertajuk "Best Deal & Super Deal" menyambut Juni 2023. Pada paket “Best Deal”, Swiss-Belhotel Lampung menawarkan tarif menginap mulai Rp 868.500 pada Senin hingga Jumat.

Sementara, Paket Super Deal menawarkan tipe kamar Suite mulai dari Rp 1.565.000. Paket ini termasuk makan pagi untuk 2 orang dengan menu spesial di Swiss-Café Restaurant dan Bancheese Cake, yakni oleh-oleh khas dari Swiss-Belhotel Lampung. Tamu yang memilih paket Super Deal juga dapat menikmati Spa selama 60 menit.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel Lampung menyediakan berbagai tipe kamar dengan tiga pilihan pemandangan yang dapat dinikmati para tamu, mulai dari garden viewpool view, hingga sea view. Selain menginap, para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti gym, kolam renang, lounge, serta bar.

Bagi tamu yang ingin menikmati kuliner Lampung, Swiss-Café™? Restaurant menyediakan berbagai promosi menarik selama Juni 2023. Promo ini di antaranya menu Bebek Tuturuga dan Bebek Betutu yang dibanderol Rp 90.000 dan Panna Cotta seharga Rp 45.000.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung Wawan Setiawan menjelaskan, Swiss-Belhotel Lampung menyediakan berbagai promosi menarik dalam satu kesatuan.

Melalui promo tersebut, para tamu dapat melakukan kegiatan bisnis ataupun menikmati liburan bersama keluarga dan berbagai kuliner khas Lampung.

“Para tamu juga dapat mengadakan berbagai acara, mulai dari rapat kerja, seminar, pameran, hingga acara sosial, seperti ulang tahun, pernikahan, dan arisan,” ujar Wawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/6/2023).

Para tamu dapat memasan kamar secara langsung di laman www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belhotel-lampung atau melalui reservasi hotel.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 0811 795 777 dan Instagram @Swissbelhotellampung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com