Advertorial

Bigland Hotel Bogor Gelar Wedding Market Land, Tawarkan Beragam Promo dan Diskon Paket Pernikahan

Kompas.com - 10/06/2023, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Bigland Hotel Bogor akan menggelar pameran pernikahan, Wedding Market Land, dengan tema “Luxurious Wedding” pada Sabtu (24/6/2023) dan Minggu (25/6/2023), pukul 10.00 WIB-20.00 WIB.

Acara yang pertama kali diselenggarakan oleh hotel bintang empat tersebut digelar di Mulia Grand Ballroom Bigland Hotel, Kota Bogor, Jawa Barat.

Penyelenggara mengklaim pameran pernikahan itu akan menjadi pameran pernikahan paling menarik di Kota Hujan. Sebab, dekorasi Wedding Market Land digarap oleh Kresna Decoration by EG Group.

Selain itu, sejumlah vendor pernikahan terbaik juga turut meramaikan pameran tersebut. Mereka menawarkan beragam promo dan diskon paket pernikahan, baik tradisional maupun internasional.

Tak berhenti sampai di situ, pengunjung pun berkesempatan memenangkan grand prize paket bulan madu gratis ke Batam berikut transportasi dan penginapannya. Kemudian, ada pula doorprize voucer menginap di Bigland Hotel Bogor dan belanja Bigland Spring Bed.

Berbagai program flash sale turut disiapkan di Wedding Market Land agar pengunjung bisa mendapatkan paket pernikahan dengan harga terbaik.

Adapun flash sale Wedding Market Land bakal digelar tiga kali, yakni pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB.

Marketing Communication Bigland Hotel Bogor Qinthary Zamianie Putri mengatakan, pameran tersebut digelar untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjung yang mencari rekomendasi pernikahan.

Sebab, lanjutnya, Bigland Hotel memahami bahwa pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan.

“Melalui tema ‘Luxurious Wedding’, kami mengajak pengunjung untuk menelusuri keindahan pernikahan dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta dengan bantuan vendor-vendor profesional untuk mewujudkan pernikahan impian,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (5/6/2023).

Sebagai informasi, penyelenggaraan Wedding Market Land didukung Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Bogor, EG Group, Kresna Decoration, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, LV Photo, dan 83 Photostudio.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com