Advertorial

BRI Kerja Sama dengan SOGO, Tawarkan Diskon Belanja di Seluruh Outlet

Kompas.com - 10/06/2023, 17:19 WIB

 

KOMPAS.com - Berbagai terobosan diperlukan untuk mengikuti dan menjawab permintaan ataupun perkembangan pasar. Salah satu contohnya adalah kolaborasi pihak perbankan dengan industri ritel.

Hal itu yang dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Bank pelat merah ini bekerja sama dengan SOGO Department Store. Kerja sama disahkan lewat penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) oleh kedua pihak di Sogo Mall Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Kolaborasi keduanya meliputi program promosi dengan transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, serta transaksi lewat BRImo di seluruh mesin electronic data capture (EDC) BRI di outlet SOGO.

Sinergi itu diyakini akan memberikan keuntungan bagi konsumen, di antaranya potongan harga hingga 20 persen dan voucer belanja hingga Rp 1 juta untuk pembelajaan dengan minimum Rp 2 juta menggunakan kartu BRI.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BRI.

“Program promosi ini menawarkan solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman. Transaksi cashless saat ini harus semakin digalakkan karena memberikan banyak manfaat bagi pengguna, baik customer maupun mitra merchant,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (10/6/2023).

Sebagai informasi, berbagai program promo tersebut dapat diakses melalui website resmi promo BRI https://bri.co.id.

Sementara itu, Managing Director SOGO Indonesia Handaka Santosa menuturkan, pihaknya memiliki lebih dari 2,5 juta member dan 17 outlet di tujuh kota besar. Mereka dapat menjadi nasabah potensial utama bagi BRI yang terus berinovasi untuk melayani masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami berharap, kerja sama dengan BRI dapat dikembangkan untuk program lain dan berjangka panjang ke depannya,” ucapnya.

Handakan melanjutkan, SOGO Department Store akan terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Komitmen itu tak hanya memberikan pilihan produk yang lengkap, tetapi juga memberikan service terbaik bagi para pelanggan.

Untuk melihat berbagai macam koleksi SOGO Department Store, silakan kunjungi situs web belanja online MAP Emall https://www.mapemall.com/. Sementara, informasi lengkap mengenai SOGO bisa dilihat di Instagram @sogo_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com