Advertorial

Menciptakan Fesyen Unik dan Tak Tertandingi dengan Koleksi Jam Tangan Calvin Klein

Kompas.com - 12/06/2023, 12:05 WIB

KOMPAS.com – Jam tangan tidak lagi sekadar alat untuk melihat waktu. Aksesori fesyen ini juga jadi refleksi akan selera dan kepribadian pemakainya. Dengan memilih jam tangan yang tepat, seseorang dapat menciptakan pernyataan fesyen yang unik sebagai representasi dirinya dan tak tertandingi.

Jenis jam tangan sendiri beragam. Pengklasifikasiannya bisa berdasarkan material, bentuk, warna, gaya, merek, harga, atau fungsi.

Dari segi material, misalnya, ada jam tangan yang terbuat dari logam, seperti emas, perak, atau baja. Lalu, kulit hewan, seperti sapi, kambing, ular, dan buaya. Kemudian, karet, plastik, kayu, dan batu permata.

Sementara, bentuk paling umum dari jam tangan tak jauh-jauh dari bulat klasik, persegi yang terkesan modern, oval yang elegan, segitiga nan unik, dan heksagonal yang futuristik.

Di Indonesia, jumlah jenama jam tangan sudah lebih dari hitungan jari, termasuk yang mewah.

Koleksi jam tangan Calvin Klein Sensation dan Calvin Klein Force.Dok. Watch Continent Koleksi jam tangan Calvin Klein Sensation dan Calvin Klein Force.

Bicara jam tangan mewah dan bila kamu sedang mencarinya, cobalah lirik koleksi jam tangan dari rumah mode asal Amerika Serikat (AS), Calvin Klein.

Secara reputasi, Calvin Klein merupakan jenama tersohor karena sering tampil di berbagai peragaan busana Negeri Paman Sam dan Eropa. Sejumlah selebritas papan atas pun sering kedapatan memakai koleksi-koleksinya.

Untuk jam tangan, Calvin Klein mempercayakan produksinya pada Movado Group, Inc (MGI). Movado sendiri merupakan salah satu perusahaan pembuat jam terkemuka di dunia, merancang, memproduksi, dan mendistribusikan jam tangan, mulai dari jam tangan mewah buatan Swiss hingga jam tangan fashion, dengan kualitas dan kategori harga yang bervariasi.

Karena karya yang dihasilkan luar biasa, MGI berhasil menyabet 200 penghargaan internasional.

Ketahanan jam tangan Calvin Klein juga tak perlu dipertanyakan karena terbuat dari material berkualitas, seperti stainless steel, batu kristal, dan kulit asli. Baterai yang disematkan pun mampu memberikan daya pakai selama 18-36 bulan.

Seluruh koleksi jam tangan dari rumah mode itu juga memiliki fitur water resistant 3 ATM dan 5 ATM sehingga cocok dipakai untuk sehari-hari, bagi pengguna yang aktif di dalam maupun di luar ruangan. Sebab, resistansi tersebut mengartikan jam tahan terhadap cipratan air atau hujan.

Desain Bold Lines yang diusung jam tangan Calvin Klein Force menyempurnakan tampilan penggunanya.Dok. Watch Continent Desain Bold Lines yang diusung jam tangan Calvin Klein Force menyempurnakan tampilan penggunanya.

Untuk koleksi Spring Summer 2023 kali ini, terdapat dua jenis jam tangan Calvin Klein yang bisa kamu pilih.

Pertama, Calvin Klein Sensation. Mengusung konsep “Sculptural Time”, koleksi ini hadir dengan desain yang timeless alias tak lekang dimakan zaman.

Bezel Calvin Klein Sensation sendiri dibuat bulat dengan tambahan aksen pahatan dalam nan halus sehingga tampilannya semakin elegan. Koleksi ini kian menawan berkat penggunaan strap berdesain “H-link” dan panel Sunray Dial berlatar hitam.

Calvin Klein Sensation juga tersedia dalam pilihan warna lain, seperti rose gold dan kombinasi 2 warna silver dan yellow gold pada strap.

Kedua, Calvin Klein Force. Tema “Bold Lines” dengan gaya Metropolitan yang diusung pada koleksi ini merepresentasikan jelas tampilannya. Secara tampilan, jam tangan tersebut hadir dengan bezel tebal dan strap stainless steel.

Fungsi chronograph yang disematkan pada koleksi tersebut kian mempertegas peruntukannya sebagai jam tangan pria dengan gaya maskulinnya. Tersedia juga pilihan warna lain untuk koleksi Calvin Klein Force.

Di Indonesia, distributor tunggal jam tangan Calvin Klein dan beberapa jenama ternama lainnya dipegang oleh WATCH CONTINENT.

Tak hanya menjual produk orisinal Calvin Klein, WATCH CONTINENT juga menyediakan service center yang tervalidasi oleh brand principal. Ini berarti, spare part yang ada di fasilitas perbaikan ini asli pabrikan. Pengerjaannya pun menggunakan peralatan berkualitas terbaik dengan teknisi berpengalaman dan bersertifikasi.

Adapun service center itu berada di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B Nomor 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan saat berbelanja, WATCH CONTINENT pun memberikan layanan purnajual berupa garansi dua tahun yang berlaku nasional dan internasional.

Sebagai informasi, jam tangan Calvin Klein kini telah tersedia di butik Calvin Klein, toko jam offline ataupun online, serta marketplace terkemuka di Indonesia.

Untuk informasi lebih jelas tentang jam tangan Calvin Klein di Indonesia, silakan hubungi nomor WhatsApp Customer Service WATCH CONTINENT di nomor 0812 9988 1655 atau kunjungi situs watchcontinent.co.id.

Khusus jam tangan Calvin Klein Sensational, informasi selengkapnya bisa dilihat di tautan ini. Sementara, koleksi Calvin Klein Force bisa dicek di sini.

Selain itu, ikuti akun Instagram @watchcontinent.id untuk melihat koleksi jam tangan bermerek dunia lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com