Advertorial

Terima Kunjungan Forwakada, Sri Mulyani Promosikan Klaten

Kompas.com - 14/06/2023, 12:34 WIB

KOMPAS.com - Bupati Klaten Sri Mulyani menerima kunjungan Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) Indonesia Koordinator Wilayah Jawa Tengah di Pendopo Setda Kabupaten Klaten, Selasa (13/6/2023).

Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua Forum Wartawan Komunikasi Kejaksaan Agung (Forwaka), anggota Forwaka, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, serta tamu undangan.

Bupati Klaten dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menyambut baik kehadiran Forwakada.

“Semoga silaturahmi ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta kepedulian kita bersama. Dengan demikian, dapat menambah semangat pengabdian kita di wilayah masing-masing,” kata Sri Mulyani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (14/6/2023).

Sri Mulyani memaparkan bahwa Kabupaten Klaten terdiri dari 391 desa, 10 kelurahan, serta memiliki 1,3 juta penduduk.

Ia ingin mempromosikan berbagai potensi Kabupaten Klaten, seperti penyangga pangan di Jawa Tengah, 1.001 mata air, dan kain khas Klaten, yaitu lurik.

Sri Mulyani mengaku bahagia dengan kunjungan Forwakada ke Kabupaten Klaten setelah melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Candi Prambanan.

“Kami bergembira menyambut kedatangan Forwaka di Kabupaten Klaten. Semoga dengan silaturahmi, persatuan dan persaudaraan kita semakin kuat. Kegiatan ini luar biasa dan harus dilanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forwakada sekaligus Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Klaten yang telah menerima kedatangannya beserta rombongan.

“Semoga kedatangan kami dapat menjalin silaturahmi antarwakil kepala daerah di Indonesia,” kata Jumadi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com