Advertorial

Terletak di Pusat Kota Jambi, Swiss-Belhotel Jambi Cocok Tempat Beristirahat yang Nyaman dan Modern

Kompas.com - 15/06/2023, 16:35 WIB

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Jambi menyediakan akomodasi dan fasilitas hotel bintang empat di pusat Kota Jambi, Provinsi Jambi. Hotel ini menyediakan akomodasi berkelas bagi para tamu yang mendambakan kenyamanan dan pelayanan.

Swiss-Belhotel Jambi sendiri menyediakan 136 kamar yang memiliki desain eksterior dan interior modern. Desainnya yang modern pun berpadu dengan budaya lokal.

Terletak di pusat kota, Swiss-Belhotel Jambi hanya membutuhkan 20 menit dari Bandar Udara (Bandara) Sultan Thaha Syaifuddin. Sementara itu, penginap hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berjalan kaki untuk menuju pusat perbelanjaan, bisnis utama, hiburan, serta wisata kuliner.

General Manager Swiss-Belhotel Jambi Ivan Bakara mengatakan, Swiss-Belhotel Jambi merupakan hotel bintang empat pertama yang memperoleh sertifikasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) di Kota Jambi.

Sebagai salah satu hotel bertaraf internasional di Kota Jambi, Swiss-Belhotel Jambi selalu berupaya menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan akomodasi berkelas di Jambi. Hal ini dibuktikan dengan ketersediaan berbagai tipe kamar yang luas dan nyaman.

Selain itu, Swiss-Belhotel Jambi juga menyediakan berbagai promo makanan dan minuman menarik di restoran, lounge, serta bar.

“Swiss-Belhotel Jambi menyediakan suasana yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat,” ujar Ivan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/6/2023).

Swiss-Belhotel Jambi, lanjut Ivan, menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman, seperti lima ruang pertemuan dan satu Swiss-Ballroom. Fasilitas ini dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara korporasi, seperti seminar atau pesta pernikahan.

Selain itu, Swiss-Belhotel Jambi juga memiliki berbagai fasilitas lain, seperti Swiss-Café Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), serta Wi-Fi berkecepatan tinggi 200 Mbps.

Salah satu kamar Swiss-Belhotel Jambi. DOK. Swiss-Belhotel Jambi Salah satu kamar Swiss-Belhotel Jambi.

Selanjutnya, kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, serta laundry dan dry cleaning.

“Dengan berbagai fasilitas tersebut, Swiss-Belhotel Jambi dapat menjadi pilihan bagi pelaku bisnis atau masyarakat yang ingin berwisata di Kota Jambi,” tuturnya.

Untuk informasi dan reservasi Swiss-Belhotel Jambi, Anda dapat menghubungi telepon 0741 591 3388 dan mengirimkan pesan melalui Whatsapp di 0811 743 3388.

Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Instagram @swissbelhoteljambi, Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi, serta mengunjungi laman swiss-belhotel.com.

Anda bisa mengunjungi berbagai saluran tersebut untuk mendapatkan penawaran tarif menginap spesial, info promo produk, serta layanan terbaru Swiss Belhotel Jambi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com