Advertorial

Gelar Alfamart Run 2023, Alfamart Sediakan Total Hadiah Rp 125 Juta

Kompas.com - 19/06/2023, 10:01 WIB

KOMPAS.com – Salah satu jaringan ritel modern terbesar Indonesia, Alfamart, akan kembali menyelenggarakan Alfamart Run 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Minggu (20/8/2023).

General Manager (GM) Marketing Alfamart Yosia Andika mengatakan, Alfamart Run 2023 akan hadir dengan hadiah dan benefit yang jauh lebih banyak dibanding gelaran tahun sebelumnya.

“Maka pada 2023 ini kami selenggarakan kembali dengan skala yang lebih besar, mulai dari jumlah peserta, hadiah, benefit, dan kemeriahannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (17/6/2023).

Yosia Andika menyatakan, keputusan untuk memperbesar hadiah tersebut tak lepas dari animo masyarakat pada gelaran Alfamart Run 2022 yang sangat tinggi.

“Meski kami Alfamart bisa dikatakan adalah penyelenggara baru di dunia event lari, ternyata tahun lalu melebihi ekspektasi,” ungkap Yosia Andika.

Untuk Alfamart Run 2023, Alfamart menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp 125 juta buat 100 pemenang. Alfamart juga menyediakan doorprize berupa motor, sepeda, dan voucher belanja puluhan juta rupiah.

Selain itu, ada pula hadiah berupa satu karung goodie bag berukuran 1 meter yang berisikan produk senilai lebih dari Rp 1 juta per peserta.

Alfamart menargetkan Alfamart Run 2023 akan diikuti 2.400 peserta lari.

Alfamart akan menanam pohon produktif untuk setiap keikutsertaan peserta atau program satu pelari satu pohonDok. Alfamart Alfamart akan menanam pohon produktif untuk setiap keikutsertaan peserta atau program satu pelari satu pohon

Hal unik dan menarik lain dari gelaran Alfamart Run 2023 adalah lomba ini mengedepankan konsep lari yang ramah lingkungan.

Pasalnya, Alfamart akan menanam pohon produktif untuk setiap keikutsertaan peserta atau program satu pelari satu pohon.

“Jadi, satu pelari sama dengan satu pohon adalah salah satu kampanye Alfamart di bidang lingkungan yang tujuannya tentu untuk kelestarian lingkungan. Semakin banyak partisipan di Alfamart Run, makin banyak pula pohon yang ditanam,” ujar Yosia Andika.

Tak hanya lomba lari, Alfamart Run 2023 juga akan menghadirkan bintang tamu, seperti grup band Kotak, brand ambassador Alfamart Raffi Ahmad, dan brand ambassador Alfamart Run Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil mengaku sangat bersemangat dan mengajak masyarakat untuk ikut partisipasi dalam Alfamart Run 2023 nanti.

“Ciri khas event lari yang hanya ditemui di Alfamart Run dibanding dengan event serupa ini adalah tiap pelari pasti dapat goodie bag yang isinya, wow, banyak banget, satu karung gede! Belum ada yang seperti ini,” katanya.

“Jangan lupakan pula, setiap pelari berarti juga partisipasi untuk lingkungan satu pelari satu pohon,” seru Ibnu.

Alfamart Run 2023 pun akan semakin semarak karena akan hadir pula stan-stan makanan dan minuman serta aktivasi menarik. Event olahraga ini bakal bertambah seru karena dipandu oleh pembawa acara Valentino Jebreeet.

Untuk biaya pendaftaran Alfamart Run 2023 adalah sebesar Rp 300.000 per orang. Dengan biaya sebesar ini, peserta sudah mendapatkan jersey, medali, asuransi perlindungan diri dari kecelakaan (berlaku hanya di hari H), goodie bag senilai lebih dari Rp 1.000.0000, dan partisipasi donasi 1 pohon untuk Indonesia.

Masyarakat yang tertarik dapat mendaftar melalui aplikasi Alfagift. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui akun Instagram resmi @alfamart dan @alfamartrun. Buruan daftar!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com