Advertorial

Temani Gaya Hidup Digital Pelanggan Setia, Telkomsel Luncurkan Program Telkomsel Prestige

Kompas.com - 19/06/2023, 14:34 WIB

KOMPAS.com – PT Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel meluncurkan program loyalitas untuk pelanggan setianya, Telkomsel Prestige.

Program tersebut dihadirkan perusahaan yang telah hadir sejak 1995 itu bagi pelanggan yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan pihaknya, baik itu Telkomsel Prabayar maupun Halo (paskabayar). Pengguna bisa menikmati program tersebut dengan syarat sudah berlangganan minimal enam bulan.

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan, Telkomsel Prestige sendiri merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah dijalankan pihaknya.

Bedanya, Telkomsel Prestige dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.

Oleh karena itu, terdapat berbagai keuntungan dan nilai tambah yang ada pada program dan dapat dinikmati pelanggan. Adapun kategori pelanggan dibedaikan sesuai dengan rata-rata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu.

Kategori itu adalah Gold untuk pelanggan dengan rata-rata penggunaan rutin layanan antara Rp 100.000 hingga Rp 299.000 per bulan, kategori Platinum untuk pelanggan dengan rata-rata penggunaan Rp 399.000 hingga Rp 999.000 tiap bulan, dan kategori Diamond untuk pelanggan dengan rata-rata penggunaan di atas Rp 1 juta tiap bulan.

“Memasuki usia ke-28, Telkomsel konsisten berinovasi untuk melampaui ekspektasi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati oleh mereka,” ujar Bernadus dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/6/2023).

Bernadus berharap, Telkomsel Prestige dapat menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah bagi pengalaman pelanggan.

Apalagi, program Telkomsel Prestige hadir dengan penawaran dan berbagai reward menarik serta nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori.

Keuntungan tersebut mencakup antrean prioritas untuk pelanggan yang membutuhkan layanan di tiap GraPARI dan call center, bonus dan potongan harga khusus untuk berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel, seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, serta bonus Nada Sambung Pribadi (NSP).

Tekomsel berharap Telkomsel Prestige dapat menjadi ?Your Truly Lifestyle Mates? yang memberi nilai tambah bagi pengalaman pelanggan. Dok. Telkomsel Tekomsel berharap Telkomsel Prestige dapat menjadi ?Your Truly Lifestyle Mates? yang memberi nilai tambah bagi pengalaman pelanggan.

Kemudian, ada juga beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan yang meliputi penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge serta voucer potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, dan Grabcar.

“Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan rata-rata nilai penggunaan dari beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya,” jelas Bernadus.

Sebagai informasi, Telkomsel juga menggelar customer gathering di empat kota pada kegiatan peluncuran Telkomsel Prestige, yakni Makassar pada Jumat (16/6/2023) dan Medan pada Jumat (23/6/ 2023). Kemudian gelaran dilanjutkan di Jakarta pada Jumat (28/7/2023) dan Surabaya pada Jumat (11/8/2023).

Acara tersebut dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah pelanggan kategori Diamond yang dinilai setia menggunakan beragam produk unggulan Telkomsel secara konsisten.

Dalam acara itu, Telkomsel akan menjamu secara khusus para pelanggan Diamond yang terpilih secara khusus dan menghadirkan hiburan seru serta program lucky draw dengan hadiah menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige, silakan kunjungi tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com