Advertorial

Tawarkan Fasilitas Lengkap, Wisma 46 Cocok Jadi Pilihan Ruang Usaha di Pusat Kota Jakarta

Kompas.com - 22/06/2023, 12:01 WIB

KOMPAS.com – Sebagai kawasan ibu kota negara dan pusat bisnis di Indonesia, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta memiliki banyak gedung pencakar langit.

Namun, dari sekian banyak gedung pencakar langit di kawasan tersebut, terdapat satu gedung dengan arsitektur yang cukup khas, yakni Wisma 46. Gedung yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman ini memiliki desain layaknya pena.

Dirancang oleh Zeidler Robert Partnership bersama DP Architecs, dengan desain yang menarik, Wisma 46 menjadi salah satu gedung ikonik yang menjadi ciri khas Kota Jakarta.

Gedung dengan tinggi 262 meter dengan 50 lantai itu pun pernah menyandang predikat sebagai gedung tertinggi di Indonesia selama 15 tahun, yakni mulai 1996 hingga 2015.

Sebagai salah satu pusat bisnis, Wisma 46 menyediakan segala kebutuhan para pelaku bisnis, baik nasional maupun internasional. Tak hanya menyediakan ruang kantor dengan pemandangan Kota Jakarta, gedung yang dikelola PT Swadharma Primautama ini juga menyediakan fasilitas function hall yang spacious dengan luas area lebih dari 1.000 meter persegi.

Wisma 46 function hall Dok. Lyman Property Wisma 46 function hall

Untuk diketahui, PT Swadharma Primautama merupakan perusahaan kerja sama antara Dana Pensiun BNI, Grup Salim, dan Grup Lyman. Wisma 46 sendiri merupakan lanjutan dari proyek kota BNI setelah kantor Grha BNI dan Hotel Shangri-La Jakarta.

Adapun fasilitas Wisma 46 function hall tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti

meeting, seminar, launching, serta company gathering dan event lainnya sesui dengan kebutuhan.

Wisma 46 juga dilengkapi dengan lift berkecepatan tinggi guna mendukung mobilitas seluruh penyewa lantai perkantoran serta eskalator dan lift untuk melayani pengunjung lantai ritel.

Fasilitas penunjang lengkap

Seakan mengerti kebutuhan para pelaku bisnis dan pekerja di tengah kesibukan dan padatnya Kota Jakarta, Wisma 46 pun menghadirkan beragam fasilitas penunjang.

Area retail di Gound floor Wisma 46 Dok. Lyman Property Area retail di Gound floor Wisma 46

Sebut saja, fasilitas area retail, seperti ATM, banking hall, restoran, kafe, money changer, minimarket, klinik gigi, layanan kurir, dan kantor servis Jakarta Service Offices (JSO).

JSO merupakan bagian dari Wisma 46 yang beroperasi di lantai 46-50. Kantor ini menawarkan berbagai macam produk dan layanan untuk mendukung individu dan bisnis, baik yang baru memulai maupun mengembangkan bisnisnya, seperti layanan kantor virtual, kantor siap pakai, kantor semi furnish, layanan meeting room, layanan telepon, serta layanan tambahan lainnya untuk keperluan bisnis.

Ruang kerja Jakarta Serviced Offices (JSO) yang merupakan bagian dari Wisma 46 Dok. Lyman Property Ruang kerja Jakarta Serviced Offices (JSO) yang merupakan bagian dari Wisma 46

Kemudian, ada fasilitas area hijau yang luas dimana area ini cocok untuk social hub para pekerja dan pelaku bisnis yang ada di Wisma 46.

Pengelola gedung juga sering mengadakan aktivitas dan acara dengan berbagai tema. Contohnya, bazar dan kegiatan olahraga setiap bulan, acara sosial berupa donor darah, acara bertema go green seperti Earth Hour, hingga menyediakan ruangan untuk pameran karya dan seni artistik.

Wisma 46 berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki ke Stasiun BNI City. Dok. Lyman Property Wisma 46 berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki ke Stasiun BNI City.

Terkait aksesibilitas, Wisma 46 mudah dijangkau karena memiliki akses ke tiga jalan, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan KH Mas Mansyur, dan Jalan Margono.

Pengguna kendaraan umum juga bisa mengakses gedung tersebut dengan mudah. Wisma 46 berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki ke halte bus Dukuh Atas, 15 menit ke Stasiun MRT Dukuh Atas BNI dan Stasiun BNI City yang mempunyai fasilitas Bandara Express, sehingga memudahkan penyewa yang ingin berkendara cepat ke Bandara tanpa khawatir macetnya Jakarta.

Dengan segala keunggulan tersebut, Wisma 46 dapat menjadi opsi tepat bagi para pelaku bisnis yang sedang mencari ruang usaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wisma 46 dapat menghubungi team Sales Wisma 46 di nomor

+62 811-8828-535 dan untuk update info terbaru kunjungi www.wisma46.com atau follow Instagram @wisma46.official.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com