Advertorial

3 Aktivitas Seru Saat Weekend dengan Internet Lancar dari Kartu Perdana Smartfren Kuota M

Kompas.com - 22/06/2023, 14:06 WIB

KOMPAS.com – Akhir pekan (weekend) merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang.

Setelah lelah beraktivitas selama seminggu, baik sekolah, kuliah, maupun bekerja, weekend menjadi waktu terbaik untuk bersantai dan mengisi kembali energi. Waktu ini juga merupakan momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga.

Tanpa perlu keluar rumah, weekend bisa diisi dengan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Apa saja kira-kira aktivitas seru yang bisa dilakukan kala weekend di rumah? Berikut adalah rekomendasinya.

1. Olahraga

Ketimbang bermalas-malasan, olahraga bersama keluarga dapat menjadi pilihan aktivitas yang lebih bermanfaat di akhir pekan.

Tak hanya membuat tubuh sehat dan bugar, olahraga bersama keluarga juga bisa menjadi momen menyenangkan untuk mempererat ikatan (bonding) dan membiasakan gaya hidup sehat.

Beberapa jenis olahraga yang bisa dipilih adalah yoga, aerobik, menari, dan zumba. Berbagai jenis olahraga ini bisa kamu lakukan sambil streaming tayangan Youtube di ruang keluarga.

2. Bermain game online

Laporan bertajuk “Digital 2022 April Global Statshot Report” yang dirilis Hootsuite dan We Are Social menyebutkan bahwa Indonesia menduduki peringkat kedua dari 44 negara yang masuk ke dalam pengguna internet yang paling banyak bermain game online, baik lewat smartphone, laptop, tablet, maupun personal computer (PC).

Permainan itu digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Permainan pun semakin seru saat dimainkan bersama keluarga.

Beberapa game online yang bisa dimainkan bersama (mabar) keluarga adalah Among Us, Call of Duty, Crossy Road, BombSquad, Ludo King, Stumble Guys, dan Mario Kart Tour.

3. Streaming film

Selain bermain gim, menonton bersama keluarga juga bisa jadi aktivitas akhir pekan yang menyenangkan di rumah. Ada beberapa film seru yang bisa ditonton bersama keluarga, seperti Harry Potter, Avengers, Miracle in Cell No.7, Keluarga Cemara, Ngeri-Ngeri Sedap, dan Home Alone.

Tak hanya meningkatkan kedekatan antar anggota keluarga, menonton film bersama keluarga juga dapat membangun keharmonisan dan kekompakan.

Lewat film, orangtua juga bisa mengajarkan berbagai hal baik kepada anak-anak. Film juga dapat menjadi media yang tepat untuk membantu membentuk karakter positif pada diri anak.

Itulah tiga aktivitas seru yang bisa dinikmati bersama keluarga saat akhir pekan. Untuk mendukung aktivitas tersebut, kamu bisa menggunakan kartu perdana Smartfren Kuota M.

Kartu perdana Smartfren Kuota M Dok. Smartfren Kartu perdana Smartfren Kuota M

Sebagai informasi, dengan kartu perdana Smartfren Kuota M yang dibanderol dengan harga mulai Rp 30.000-an, Kuota yang diperoleh adalah kuota 24 jam total hingga 16 GB terdiri dari Kuota Nasional 6 GB & Kuota Lokal hingga 10 GB ditambah kuota aplikasi 5 GB untuk 30 hari. Ada lagi yang menarik yaitu Spesial Pelanggan Baru mendapatkan Bonus selama setahun dengan Total hingga 12 GB per bulannya.

Bonus kuota dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789#. Bonus kuota didapatkan setiap isi ulang paket data kuota setiap bulan melalui telpon *123# atau aplikasi mySF. Untuk dapat menikmati bonus kuota, pastikan pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan.

Mulai dari paket data Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 16 GB dengan harga Rp38.000, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 30 GB dengan harga Rp55.000, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 55 GB dengan harga Rp82.000, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 85 GB dengan harga Rp115.000, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 110 GB dengan harga Rp137.000.

Untuk mendapatkan Kartu Perdana Smartfren Kuota M bisa diperoleh di outlet terdekat loh, buruan dapatkan karena periode promo terbatas. Informasi lebih lanjut, dapat kunjungi www.smartfren.com dan media sosial @smartfrenworld. Dengan Kartu Perdana Smartfren Kuota M, internetan lancar dengan jaringan smartfren 100 persen 4G, #smartfrenKuota #100PersenUntukIndonesia. (*)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com