Advertorial

Mocil.id Gelar Pameran Mobil Bekas di Tangerang City Mall, Tawarkan Banyak Promo

Kompas.com - 22/06/2023, 21:31 WIB

KOMPAS.com – Mocil.id menggelar Exhibition Mocil di Tangerang City Mall, Kota Tangerang, Banten. Sejumlah kendaraan roda empat bekas milik mitra Mocil dan promo spesial dihadirkan di acara yang digelar sejak Senin (19/6/2023) hingga Minggu (25/6/2023) ini.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Plaza Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Mei 2023.

Sebagai informasi, Mocil.id merupakan platform pembiayaan daring untuk pembelian mobil bekas secara kredit melalui PT Dipo Star Finance (DSF). DSF sendiri telah berpengalaman dalam bisnis tersebut selama 39 tahun.

Saat ini, DSF terus mengembangkan Mocil.id agar bisa membantu konsumen yang ingin membeli mobil bekas milik mitra Mocil. Perhitungan skema cicilan pun dilakukan secara transparan.

Adapun platform tersebut menawarkan paket pembiayaan eksklusif dari DSF, yaitu down payment (DP) mulai dari 10 persen atau bunga mulai dari 5,99 persen dengan maksimal tenor hingga 5 tahun. Penawaran ini memiliki syarat dan ketentuan tertentu.

Selama Exhibition Mocil berlangsung, Mocil.id memberikan promo spesial khusus pengunjung yang melakukan booking fee dan pengajuan kredit mobil bekas berupa saldo Gopay senilai Rp 3 juta serta voucer belanja senilai Rp 1 juta.

Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian dengan cara tukar tambah juga berkesempatan mendapatkan saldo Gopay sebesar Rp 3 juta.

Tak berhenti sampai di situ, Mocil.id pun memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun. Layanan ini akan diakomodasi oleh mitra Mocil yang bergerak di bidang tersebut.

Mocil.id menyediakan lebih dari 700 unit mobil bekas yang merupakan milik mitra Moci. Dok. Mocil.id Mocil.id menyediakan lebih dari 700 unit mobil bekas yang merupakan milik mitra Moci.

Untuk diketahui, Mocil.id menyediakan lebih dari 700 unit mobil bekas yang berlokasi di Tangerang. Seluruh unit tersebut adalah milik mitra Mocil. Selain showroom atau pedagang mobil bekas, Mocil juga memiliki mitra yang berpengalaman di industri otomotif lainnya, seperti perusahaan inspeksi, perusahaan asuransi, dan dealer mobil bekas.

Yuk, temukan mobil impianmu di Exhibition Mocil di Tangerang City Mall dan raih beragam keuntungannya!

Ingat, promo hanya berlaku selama periode berlangsung. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman web www.mocil.id atau hubungi nomor telepon 021-31141247.

Khusus syarat dan ketentuan promo pada acara Mocil.id di Jabodetabek, kamu bisa klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com