Advertorial

Hadir di Medan, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik dan Kemudahan bagi Nasabah

Kompas.com - 23/06/2023, 11:10 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali mengadakan KPR BRI Property Expo 2023. Kali ini, KPR BRI Property Expo dilaksanakan di Centre Point Mall Medan mulai Jumat (23/6/2023) hingga Minggu (25/6/2023).

Sebelumnya, pameran yang sama diadakan di Surabaya dan Bandung. Selanjutnya, acara akan dilakukan di berbagai kota besar lainnya.

Pada KPR BRI Property Expo 2023, BRI juga menjelaskan kembali digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital platform. Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, serta kontraktor, dapat terhubung di dalam satu ekosistem.

Selain itu, BRI juga menghadirkan Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development. Hal ini merupakan bukti nyata BRI sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau. 

Bekerja sama dengan 28 developer, KPR BRI Property Expo menghadirkan 34 proyek perumahan di Medan dan sekitarnya. Acara ini juga menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,65 persen serta bebas biaya administrasi, provisi, serta appraisal.

Selain menampilkan pameran property, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba di KPR BRI Property Expo Medan, mulai dari fashion show, karaoke, mewarnai, K-Pop dance, hingga make up demo.

BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture. Pengunjung juga dapat memanfaatkan sesi konsultasi dengan expert desain interior dari Informa.

Untuk memeriahkan acara, BRI menyajikan sejumlah sesi talkshow bersama Ririn Ekawati, Sharena Delon, Arif Muhammad, Nike Prima, Aliyah Natasha, dan Olivia Liems. Selain itu, saksikan juga music performance bersama Afgan, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

Pada pameran tersebut, BRI juga menghadirkan promo menarik untuk pengunjung. Sebut saja, diskon hingga 20 persen, hadiah Tabungan BRI BritAma Rp 1 juta, serta voucher sampai Rp 50.000 di merchant pilihan BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan BRImo.

Selain itu, terdapat juga beragam promo persembahan BRI Group, seperti hadiah saldo BRImo Rp 500.000 dari BRI Life, reward asuransi hingga Rp 100 juta dari BRINS, serta diskon Top Up Tabungan Emas dari Pegadaian.

Nasabah terpilih BRI Prioritas yang hadir di KPR BRI Property Expo juga dapat memanfaatkan fasilitas lounge BRI Prioritas untuk berkonsultasi terkait KPR.

Sudah siap melangkah ke rumah sendiri? Yuk kunjungi KPR BRI Property Expo Medan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com